Menyalip, Warga Bukit Merapin Tewas Ditempat Setelah Tabrak Toko


Menyalip, Warga Bukit Merapin Tewas Ditempat Setelah Tabrak Toko

NAMANG - Herlina Julianti (17), warga Jalan Amd Kelurahan Bukit Merapin Kota Pangkalpinang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini (3/9) sekira jam 17.50 WIB sore tadi usai terjadi insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal yang ia alami. 

Kabag Ops Polres Bangka Tengah (Bateng) Kompol Nursamsi seizin Kapolres ketika dikonfirmasi menerangkan, lakalantas tunggal yang dialamai oleh Herlina terjadi di Desa Belilik Kecamatan Namang pada sore tadi. 

Dijelaskannya, kejadian bermula ketika kendaraan sepeda motor merk Yamaha Jenis Mio Gt warna hitam tanpa Nopol yang dikendarai oleh Herlina melaju dari Kota Koba menuju Kota Pangkalpinang. 

Pada saat tiba ditempat kejadian perkara (TKP) kendaraan tersebut hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya dan tiba-tiba dari arah yang berlawanan terdapat mobil dan karena kaget Herlina mencoba menghindar kekanan dan menabrak toko milik warga yang berada ditmpat kejadian. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara (Herlina-red) korban meninggal dunia ditempat. Tim laka kita sudah diturunkan kelokasi guna mengevakuasi dan mensterilkannya agar arus lalin tetap lancar," kata Kompol Nursamsi kepada Radarbangka Online, Minggu malam. 

Ia mengatakan, sejumlah barang bukti (BB) yang ditemukan di TKP telah ditertibkan oleh aparat guna kepentingan pihak kepolisian untuk proses pengembangan. (dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Sidang Afat Kolektor Timah Ditunda
Sidang Afat Kolektor Timah Ditunda
Jum'at, 24/11/2017 04:01 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perdana perkara timah ilegal dengan terdakwa Tjen Sui Fat alias Afat, warga Jalan Kimjung Desa Puput, Kecamatan
Polres Bateng Sikat Habis Penambang Ilegal
Polres Bateng Sikat Habis Penambang Ilegal
Jum'at, 24/11/2017 03:57 WIB
KOBA - Sejumlah kegiatan pertambangan tanpa izin usaha pertambangan (IUP) yang berada dikawasan hutan lindung Bukit Ramai, Desa Batuberiga, Kecamatan
600 Ribu Ineks Buat Pesta Tahun Baru
600 Ribu Ineks Buat Pesta Tahun Baru
Jum'at, 24/11/2017 03:55 WIB
SERATUS dua puluh bungkus plastik berisi 600 ribu butir ekstasi asal Belanda yang dikirim melalui pengiriman udara, rencananya didistribusikan ke
Suami Istri Menangis Divonis 7 Tahun
Suami Istri Menangis Divonis 7 Tahun
Jum'at, 24/11/2017 03:53 WIB
Pasangan suami istri, Kuntum (32) dan Desi alias Nyai (25), warga Kelurahan Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI, bakal