Kesan Romantis, Mantan Kekasih ‎pun Ikut Antar ke Pemakaman Yoga


Kesan Romantis, Mantan Kekasih ‎pun Ikut Antar ke Pemakaman Yoga

PANGKALPINANG - Beginilah kalau orang punya kesan baik semasa hidupnya pasti terus dikenang orang hingga akhir hayatnya. Siang kemarin, Rabu (6/9) sekitar pukul 13.00 WIB usai dibacakan surat yasin di rumah duka.

Kemudian disalatkan di masjid dekat rumahnya. Iring-iringan mengantar jenazah Yoga Gunawan (19) warga Selindung Lama Kelurahan Gabek ke tempat pemakaman umum (TPU) tak jauh dari rumahnya.

Saat prosesi pemakaman ada yang menarik disana. Persis setelah tanah kubur diratakan dan ditancapkan papan nama tiang lahat. Duduk jongkok seorang wanita di pusaran makam Yoga yang masih basah. Wanita itu terlihat menangis sesugukan sambil beberapa kali menghela air matanya yang jatuh di pipi.

Belakangan diketahui wanita berjilbab kembang memakai baju putih dan celana jeans bernama Bela Setiawan. Ya, Bela yang berusia 18 tahun ini adalah mantan pacar dari almarhum Yoga sewaktu masih di sekolah.

Namun sayang moment bersedih tidak bisa lebih rinci menanyakan berapa lama Bela dan Yoga berpacaran. Mantan pacar Yoga yang tinggal di Kelurahan Opas Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang ini sepertinya punya kenangan indah semasa pacaran dulu.

Wanita lulusan SMK PGRI tahun 2017 ini terduduk diam dan terus menetekan air. Tidak hanya itu, raut wajah wanita kelahiran Pangkalpinang ini pun lesu dan sangat terpukul dengan kepergian sosok pria sejati yang pernah mencintainya dengan tulus. ‎Menurut cerita temannya, dulu semasa pacaran keduanya sangat romantis.

Selama proses pemakaman hadir juga Bhabinkantibmas Selindung Lama, Brigadir Nanda. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari ini ikut memikul jenazah Yoga yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Selindung Baru tepatnya di Bidan Enni, Rabu (06/9) pukul 00.10 WIB.

Selain Yoga, temannya Ikron (21) juga duluan meninggal secara tragis di kolong Honda Mobilio. Kepada Radar Bangka, Brigadir Nanda mengaku ‎yang terutama dirinya mewakili Polsek Taman Sari ikut bela sungkawa atas meningalnya Yoga yang merupakan warga wilayah Kamtibmasnya.

"Saya mewakili Polsek Taman Sari, setiap kegiatan dan kejadian fungsi Bhabinkamtibmas akan selalu bersama masyarakat ikut membantu dan mendamping masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kapolda Babel Brigjen Pol Anthon Wahono melalui Kapolres Pangkalpinang, ‎AKBP Noverico Alfred Siregar‎ ‎
‎mengatakan, kunjungan Bhabinkamtibmas sudah menjadi program kepolisian.

"Membimbing dan menyuluh di bidang hukum dan Kamtibmas untuk meningkatkan Kesadaran Hukum (Kadarkum) dan Kamtibmas dengan menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM)," katanya.

Dijelaskan Alfred, bahwa Bhabinkamtibmas juga menyebar luaskan informasi tentang kebijakan pimpinan polri yang berkaitan dengan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

"Mendorong pelaksanaan siskamling dalam pengamanan lingkungan dan kegiatan masyarakat. Termasuk membantu proses-proses seperti pengurusan jenazah," tutupnya.

Saat ditanya bagaimana kronologis kejadian, Alfred belum menjawabnya. Dalam pesan singkat (sms) nya mengatakan kalau kejadian tersebut bukan salah pengendara mobil. Pengendara Mobilio bernama Fadel diketahui seorang siswa IPDN (Institute Pemerintahan Dalam Negeri). (CR8)‎

Heboh di Medsos, Begini Kronologis Laka Maut Selindung Menurut Polisi





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Bandar Narkoba di Gabek Diciduk Anggota Brimob
Bandar Narkoba di Gabek Diciduk Anggota Brimob
Senin, 22/01/2018 13:49 WIB
PANGKALPINANG-Sempat bertransaksi dengan Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin Iptu Yudi Ardiansyah, bandar narkoba jenis sabu
Ditreskrimsus Polda Babel Amankan Pengerit BBM
Ditreskrimsus Polda Babel Amankan Pengerit BBM
Senin, 22/01/2018 13:45 WIB
TOBOALI- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Kepulauan Babel berhasil mengamankan ES (49) warga Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan karena
Pacaran Kebablasan, Remaja 14 Kali Begituan
Pacaran Kebablasan, Remaja 14 Kali Begituan
Minggu, 21/01/2018 10:21 WIB
SEKADAU - Pacaran yang kebablasan membuat Bunga (17, bukan nama sebenarnya) hamil besar. Remaja asal Sekadau Hilir, Kalimantan Barat, itu
Kader Gerindra Tewas Ditembak Oknum Polisi, Ini Kronologinya
Kader Gerindra Tewas Ditembak Oknum Polisi, Ini Kronologinya
Minggu, 21/01/2018 10:14 WIB
BOGOR - Salah satu kader Partai Gerindra Fernando Wowor tewas saat terlibat pertengkaran dengan salah satu oknum polisi di dekat