Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan


Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan

Dikira Orang Mabuk, Ternyata Sosok Mayat

SUNGAILIAT - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam posisi terlungkup di pinggir jalan, tepatnya di jalan lintas timur dekat persimpangan Pantai Mang Kalok, Senin (01/01) malam.

Belum diketahui identitas jenazah laki-laki ini namun di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pecahan bemper mobil, spion dan topi yang diduga milik korban.

Menurut salah satu saksi mata, rofiko menerangkan bahwa awal melihat mayat tersebut pada sekira pukul 14.00 WIB (01/01) siang ketika ia bersama keluarga menuju Pantai Rebuk. Awalnya ia menyangka laki-laki tersebut mabuk dan lewat begitu saja.

Tapi sepulangnya dari Pantai Takari, Ia masih melihat mayat tersebut sekitar Pukul 18.00 WIB, untuk memastikan Ia turun dan ditemui ternyata mayat laki-laki dengan tubuh yang sudah membiru.

"Tadi siang kami lah liat, tapi kami kira orang mabuk jadi kami lewat bai, tapi pulang dari pantai kami liat agik ade ternyata sesosok mayat," terangnya.

Ia menduga mayat tersebut merupakan korban tabrak lari, karena ditemukan pecahan spion mobil dan kaki mayat yang diduga patah.

Menurut saksi mata lain, menduga mayat tersebut adalah warga Air Anyir yang sudah hilang 15 hari yang lalu.

"Kami nek ngecek e, soal e ad warga kami yang hilang 15 hari yang lalu sampai sekarang belum ditemukan," ungkapnya.

Saat ini jenazah masih di TKP bersama sejumlah anggota kepolisian dan saksi mata. Rencananya mayat tersebut akan langsung dibawa kerumah sakit. (Dik)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polres Basel Amankan IRT Penjual Arak
Polres Basel Amankan IRT Penjual Arak
Selasa, 24/04/2018 14:58 WIB
TOBOALI - Polres Bangka Selatan dan jajaran Polsek Toboali pada Kamis (19/4/18) kemarin, telah menggerebek sebuah rumah di Jalan Gang
Polres Pangkalpinang Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba
Polres Pangkalpinang Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba
Selasa, 24/04/2018 13:26 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Resor Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, mengimbau kepada masyarakat di daerah itu untuk melaporkan orang yang dicurigai sebagai
Polres Pangkalpinang Pantau Peredaran Miras
Polres Pangkalpinang Pantau Peredaran Miras
Selasa, 24/04/2018 13:19 WIB
PANGKALPINANG - Tak lama lagi, umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Sebagai upaya menjaga kekhusukan, Kapolres Pangkalpinang,
Kajari Pangkalpinang Musnahkan Narkoba
Kajari Pangkalpinang Musnahkan Narkoba
Selasa, 24/04/2018 13:10 WIB
PANGKALPINANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang, Senin (23/4) kemarin melakukan pemusnahan terhadap barang bukti perkara narkoba dan tindak pidana pelanggaran