Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan


Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan

Dikira Orang Mabuk, Ternyata Sosok Mayat

SUNGAILIAT - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam posisi terlungkup di pinggir jalan, tepatnya di jalan lintas timur dekat persimpangan Pantai Mang Kalok, Senin (01/01) malam.

Belum diketahui identitas jenazah laki-laki ini namun di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pecahan bemper mobil, spion dan topi yang diduga milik korban.

Menurut salah satu saksi mata, rofiko menerangkan bahwa awal melihat mayat tersebut pada sekira pukul 14.00 WIB (01/01) siang ketika ia bersama keluarga menuju Pantai Rebuk. Awalnya ia menyangka laki-laki tersebut mabuk dan lewat begitu saja.

Tapi sepulangnya dari Pantai Takari, Ia masih melihat mayat tersebut sekitar Pukul 18.00 WIB, untuk memastikan Ia turun dan ditemui ternyata mayat laki-laki dengan tubuh yang sudah membiru.

"Tadi siang kami lah liat, tapi kami kira orang mabuk jadi kami lewat bai, tapi pulang dari pantai kami liat agik ade ternyata sesosok mayat," terangnya.

Ia menduga mayat tersebut merupakan korban tabrak lari, karena ditemukan pecahan spion mobil dan kaki mayat yang diduga patah.

Menurut saksi mata lain, menduga mayat tersebut adalah warga Air Anyir yang sudah hilang 15 hari yang lalu.

"Kami nek ngecek e, soal e ad warga kami yang hilang 15 hari yang lalu sampai sekarang belum ditemukan," ungkapnya.

Saat ini jenazah masih di TKP bersama sejumlah anggota kepolisian dan saksi mata. Rencananya mayat tersebut akan langsung dibawa kerumah sakit. (Dik)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Wisata Mangrove Air Payau, Proyek Miliaran Rupiah Mangkrak
Wisata Mangrove Air Payau, Proyek Miliaran Rupiah Mangkrak
Selasa, 23/01/2018 11:35 WIB
Proyek pembangunan fisik sudah seharusnya dapat dimanfaatkkan sesuai perencanaan awal. Apalagi itu menghabiskan uang negara hingga miliaran rupiah. Namun, yang
Bandar Narkoba di Gabek Diciduk Anggota Brimob
Bandar Narkoba di Gabek Diciduk Anggota Brimob
Senin, 22/01/2018 13:49 WIB
PANGKALPINANG-Sempat bertransaksi dengan Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin Iptu Yudi Ardiansyah, bandar narkoba jenis sabu
Ditreskrimsus Polda Babel Amankan Pengerit BBM
Ditreskrimsus Polda Babel Amankan Pengerit BBM
Senin, 22/01/2018 13:45 WIB
TOBOALI- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Kepulauan Babel berhasil mengamankan ES (49) warga Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan karena
Pacaran Kebablasan, Remaja 14 Kali Begituan
Pacaran Kebablasan, Remaja 14 Kali Begituan
Minggu, 21/01/2018 10:21 WIB
SEKADAU - Pacaran yang kebablasan membuat Bunga (17, bukan nama sebenarnya) hamil besar. Remaja asal Sekadau Hilir, Kalimantan Barat, itu