SPG Ini Sudah Dihamili, Ternyata Ogah Diperistri


SPG Ini Sudah Dihamili, Ternyata Ogah Diperistri

DENPASAR - Risna Dewi (22) yang tinggal di indekos di Jalan Jalan Pulau Salawati 1X, Denpasar kini berbadan dua. Dia mengandung bayi buah cintanya dengan Erik Yuan Fafa (26).

Pada Kamis (18/1) dini hari, Risna dan Erik yang sedang tidur bareng di indekos digerebek. Ternyata, polisi menggerebek Erik karena ada laporan dari istrinya, Indah Lutfiah (25).

Indah sudah tiga tahun belakangan ini berumah tangga dengan Erik. Namun, Indah sejak empat bulan lalu mengendus gelagat suaminya punya selingkuhan.

Akhirnya Indah membuntuti Erik yang mulanya pamit keluar rumah untuk kerja lembur. Ternyata, Erik justru menjemput Risna di tempatnya bekerja di sebuah konter ponsel dan membawanya ke indekos untuk bobok bareng.

Akhirnya Indah melapor ke Polsek Denpasar Barat untuk menggerebek suaminya yang sedang berdua dengan Risna. Erik pun tertangkap basah bersama Risna.

“Saat digerebek, mereka berdua sedang tidur. Hubungan mereka sudah lama karena selingkuhannya ini sudah hamil dua bulan. Bahkan merek sudah nikah sirih,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra.

Risna juga mengakui bahwa dirinya sudah dinikahi oleh Erik secara siri. Namun, cewek asal Jawa Tengah itu mengaku tak tahu bahwa Erik sudah beristri.

“Dia tidak jujur selama ini. Di KTP belum menikah, karena itu saya percaya kepadanya. Eh tahu-tahu ada istrinya datang membawa polisi menggerebek kami,” kata Risna.

Akibatnya, Risna merasa shocked. Sementara dia sudah terlanjur hamil karena hubungannya dengan Erik. “Ini salah aku kenapa secepat itu mempercayainya,” kata calon ibu yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) di konter ponsel itu.

Lantas bagaimana jika Erik bersedia bertanggung jawab dan menjadikan Risna sebagai istri kedua? “Waduh, maaf-maaf saja, aku tidak mau seperti itu,” tuturnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Selasa, 18/09/2018 23:03 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Ball Room Tanjung Kelayang Kantor Bank Indonesia
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Jum'at, 07/09/2018 23:00 WIB
PANGKALPINANG- Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang meringkus pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Padang Lama Kelurahan Air Hitam Kecamatan Bukit Intan
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Jum'at, 07/09/2018 18:08 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Resort Pangkalpinang menggelar press release terkait pengungkapan kasus pencurian di bagasi pesawat Lion Air. Jumat (7/9) siang.
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Selasa, 04/09/2018 14:06 WIB
PANGKALPINANG - Warga kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Mayat yang