SPG Ini Sudah Dihamili, Ternyata Ogah Diperistri


SPG Ini Sudah Dihamili, Ternyata Ogah Diperistri

DENPASAR - Risna Dewi (22) yang tinggal di indekos di Jalan Jalan Pulau Salawati 1X, Denpasar kini berbadan dua. Dia mengandung bayi buah cintanya dengan Erik Yuan Fafa (26).

Pada Kamis (18/1) dini hari, Risna dan Erik yang sedang tidur bareng di indekos digerebek. Ternyata, polisi menggerebek Erik karena ada laporan dari istrinya, Indah Lutfiah (25).

Indah sudah tiga tahun belakangan ini berumah tangga dengan Erik. Namun, Indah sejak empat bulan lalu mengendus gelagat suaminya punya selingkuhan.

Akhirnya Indah membuntuti Erik yang mulanya pamit keluar rumah untuk kerja lembur. Ternyata, Erik justru menjemput Risna di tempatnya bekerja di sebuah konter ponsel dan membawanya ke indekos untuk bobok bareng.

Akhirnya Indah melapor ke Polsek Denpasar Barat untuk menggerebek suaminya yang sedang berdua dengan Risna. Erik pun tertangkap basah bersama Risna.

“Saat digerebek, mereka berdua sedang tidur. Hubungan mereka sudah lama karena selingkuhannya ini sudah hamil dua bulan. Bahkan merek sudah nikah sirih,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra.

Risna juga mengakui bahwa dirinya sudah dinikahi oleh Erik secara siri. Namun, cewek asal Jawa Tengah itu mengaku tak tahu bahwa Erik sudah beristri.

“Dia tidak jujur selama ini. Di KTP belum menikah, karena itu saya percaya kepadanya. Eh tahu-tahu ada istrinya datang membawa polisi menggerebek kami,” kata Risna.

Akibatnya, Risna merasa shocked. Sementara dia sudah terlanjur hamil karena hubungannya dengan Erik. “Ini salah aku kenapa secepat itu mempercayainya,” kata calon ibu yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) di konter ponsel itu.

Lantas bagaimana jika Erik bersedia bertanggung jawab dan menjadikan Risna sebagai istri kedua? “Waduh, maaf-maaf saja, aku tidak mau seperti itu,” tuturnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Sabtu, 23/06/2018 20:36 WIB
DEPOK - Aksi baku tembak terjadi antara dua anggota teroris dengan tim tindak dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri di
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
Jum'at, 22/06/2018 13:27 WIB
PANGKALPINANG - Belasan warga Belinyu, kabupaten Bangka mendatangi kantor DPRD Babel, guna manyampikan aspirasi terkait maraknya aktivitas Tambang Inkonvensi (TI)
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Rabu, 20/06/2018 19:59 WIB
NAMANG - Kawasan wisata Hutan Pelawan terletak di desa Namang Kecamatan Namang, menjadi salah-satu icon wisata yang di miliki
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Rabu, 20/06/2018 19:21 WIB
PANGKALPINANG - Menindaklanjuti laporan aksi balapan liar di Jalan Pulau Pelepas, Polres Pangkalpinang akan melakukan penindakan tegas kepada para pelaku