Geger, Warga Kace Temukan Mayat Bayi, Ayo Punya Siapa?


Geger, Warga Kace Temukan Mayat Bayi, Ayo Punya Siapa?

BANGKA -- Warga Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Induk, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (13/04/2018) dibuat geger.

Pasalnya, warga menemukan sesosok bayi perempuan yang sengaja dibuang di belakang rumah warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bangka, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik tanah kavling. Saat itu, pemilik tengah  menembas rumput di lokasi penemuan mayat bayi tersebut dan secara tidak sengaja menemukan bungkusan plastik  berwarna merah.

Dengan penasaran, Pemilik tanah kavling pun  berinisiatif untuk membuka bungkusan plastik berwarna merah itu. Saat dibuka dengan tangannya, ternyata di dalam plastik itu terdapat sosok bayi sehingga ia melaporkan penemuan itu kepada warga yang lain.

"Yang pertama menemukan Pemilik Tanah Kavling. Bayinya berjenis kelamin perempuan dan saat ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kepala Dusun 04 Desa Kace Timur, Sukardi kepada Radar Bangka.

Sesaat setelah ditemukan, lanjut Sukardi, warga melaporkan kepada kepolisian. Mendapat laporan itu, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk mengkonfirmasi laporan tersebut. 

"Setelah itu petugas melakukan olah TKP, mayat bayi itu dibawa ke RSUD Bakti Wara Pangkalpinang untuk dilakukan visum," terangnya. (cr11)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Tega Jual Teman Sekampung ke Hidung Belang
Tega Jual Teman Sekampung ke Hidung Belang
Senin, 16/07/2018 10:42 WIB
SURABAYA - Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap Kusmi Lacatun, perempuan asal Sokaraja, Banyumas, Jateng. Dia dibekuk polisi gara-gara menjual teman sekampungnya
Sebelum Dimakan Buaya Muara, Alif Teriak Minta Tolong
Sebelum Dimakan Buaya Muara, Alif Teriak Minta Tolong
Selasa, 10/07/2018 11:47 WIB
BANYUASIN- Seekor buaya kembali meneror warga Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Bahkan, kali ini salah seorang warga Desa Serong Kecamatan
Paman Mesum Cabuli Keponakan Sendiri
Paman Mesum Cabuli Keponakan Sendiri
Selasa, 10/07/2018 10:27 WIB
NAMANG - Entah setan mana yang merasuki Ujen (34) warga desa Belilik yang tega mencabuli Bunga (nama samaran, red) bocah
​Kolektor Timah Ini Didiamkan Atau Tak Takut Polisi
​Kolektor Timah Ini Didiamkan Atau Tak Takut Polisi
Senin, 09/07/2018 21:26 WIB
PARITTIGA- Sudah bukan rahasia umum lagi kalau di Kabupaten Bangka Barat tepatnya di Kecamatan Parittiga menjamur kolektor timah ilegal yang