Kecelakaan Tunggal di Cambai Dua Korban Luka Berat


Kecelakaan Tunggal di Cambai Dua Korban Luka Berat

NAMANG - Dua korban kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Desa Cambai Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (9/8) pagi mengalami kritis akibat luka berat (luber) diderita keduanya.

"Kedua identitas korban laka tunggal itu yakni, pengemudi mobil jenis mitsubishi Canter dengan nopol BN 8195 TO atas nama Fikki (22) dan seorang penumpangnya Ariski (26) keduanya warga Kecamatan Lubukbesar," ujar Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu H Waliyuddin Kepada awak media, Kamis (9/8) pagi. 

Diungkapkannya, insiden laka tunggal terjadi sekitar pukul 03.00 WIB itu ditenggarai faktor human eror, hilang kendali akibat mengantuk saat menyetir. 

"Saat itu, mobil dengan muatan 4 ton sawit melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. Pada saat melewati jalan turunan dan tikungan, mobil dikendarai Fikki hilang kendali dan keluar dari badan jalan serta menabrak pohon dan terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter," katanya. 

Pasca kejadian, korban Fikki dan Ariski yang mengalami luka berat dan kritis itu langsung dibawa warga ke RS Bhakti Timah, Pangkalpinang, untuk mendapatkan pertolongan medis secara intensif. 

"Sementara pasca insiden, anggota Satlantas yang mendapatka laporan langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan evakuasi, melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi," tandas Kasatlantas Waliyudin. (and)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Senin, 22/10/2018 10:54 WIB
MEDAN - Tim gabungan Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara Polrestabes Medan merazia diskotik "Lee Garden" terletak di Jalan
Syaiful Zachri : Pilihan dan Partai Boleh Beda, Kedamaian Tetap Utama
Syaiful Zachri : Pilihan dan Partai Boleh Beda, Kedamaian Tetap Utama
Jum'at, 19/10/2018 10:55 WIB
PANGKALPINANG - Kepolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban
OTT di Bekasi, KPK Amankan 10
OTT di Bekasi, KPK Amankan 10
Senin, 15/10/2018 12:58 WIB
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan 10 orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu
KPK Segel Ruang Kepala Dinas PUPR
KPK Segel Ruang Kepala Dinas PUPR
Senin, 15/10/2018 12:52 WIB
BEKASI - Tiga petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan penyegelan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi,