Terserempet Oleh Pengendara "Boti", Selvia Tak Sadarkan Diri Saat Dilarikan Ke RS Medika Stania


Terserempet Oleh Pengendara "Boti", Selvia Tak Sadarkan Diri Saat Dilarikan Ke RS Medika Stania

RIAUSILIP - Pelajar berusia 16 tahun, Selvia Nur Apriyanti terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Medika Stania Sungailiat dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Lingkungan Kimhin Dusun Deniang Desa Deniang Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka, Jum'at (10/8) sekira pukul 11.15 WIB. 

Alhasil, warga Dusun Nungket Kecamatan Riausilip tersebut mengalami luka lecet dibagian muka dan benturan pada kepala belakang akibat insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Berdasarkan data dan fakta yang dihimpun dilokasi kejadian, insiden itu terjadi bermula saat sepeda motor jenis Yamaha X-tride tanpa Nopol yang dikendarai oleh Selvia Nur Apriyanti melaju dari arah Kota Sungailiat menuju Kota Belinyu.

Sementara, dari arah belakang (arah yang sama) melaju sepeda motor Honda jenis Spacy dengan Nopol BN 54 75 JV yang dikendarai oleh Bani (16) dalam keadaan boti (baca : bonceng tiga) berpenumpang 2 orang yakni Fani Fadila (13) dan Sadra Yunita (10) yang ketiganya merupakan warga Dusun Suka Damai I Kecamatan Riausilip.

"Jadi, setiba kedua kendaraan ini berada di Jalan Linkungan Kimhin Dusun Deniang Desa Deniang Kecamatan Riausilip, sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai oleh Bani hendak memotong sepeda motor  Yamaha X-Ride yang dikendarai oleh S. Selvia saat berada didepannya. Pada saat menyalip, motor yang dikendarai Bani oleng hilang kendali dan menabrak bagian sebelah kanan sepeda motor Selvia," ujar Kapolres Bangka AKBP M Budi Aryanto diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian melalui pesan whatsapp yang diterima harian ini, Jum'at (10/8) malam. 

Setelah oleng tadi karena terjadi serempetan, dibeberkan Sophian, membuat kedua pengendara sepeda motor tidak terkendali sehingga lakalantas tak terelakkan. Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride Selvia Nur Apriyanti mengalami luka lecet dibagian muka dan benturan pada kepala belakang.

"Korban Selvia terpaksa dilarikan ke RS Medika Stania Kota Sungailiat setelah kejadian karena menderita sejumlah luka tadi. Ia dibawa dalam keadaan tidak sadar kan diri. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Spacy beserta penumpangnya mengalami luka lecet di tangan dan kaki, namun dalam keadaan sadar," pungkasnya.(dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Polisi Amankan 274 Pengunjung Diskotik Lee Garden
Senin, 22/10/2018 10:54 WIB
MEDAN - Tim gabungan Satuan Narkoba dan Satuan Sabhara Polrestabes Medan merazia diskotik "Lee Garden" terletak di Jalan
Syaiful Zachri : Pilihan dan Partai Boleh Beda, Kedamaian Tetap Utama
Syaiful Zachri : Pilihan dan Partai Boleh Beda, Kedamaian Tetap Utama
Jum'at, 19/10/2018 10:55 WIB
PANGKALPINANG - Kepolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban
OTT di Bekasi, KPK Amankan 10
OTT di Bekasi, KPK Amankan 10
Senin, 15/10/2018 12:58 WIB
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan 10 orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu
KPK Segel Ruang Kepala Dinas PUPR
KPK Segel Ruang Kepala Dinas PUPR
Senin, 15/10/2018 12:52 WIB
BEKASI - Tiga petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan penyegelan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi,