Anshori Kecewa Dirinya Tak Dilantik


Anshori Kecewa Dirinya Tak Dilantik

Ikut Lelang Kepala Dinas Pemukiman dan Perhubungan Bangka Barat

MUNTOK - Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka Selatan Anshori mengaku kecewa dirinya tidak dilantik pada pelantikan pejabat tinggi pratama esselon IIB di lingkungan Pemda Kabupaten Bangka Barat, Rabu (10/1) pagi. Padahal pada saat diumumkan adanya lelang beberapa jabatan oleh Pemda Babar, Anshori dan beberapa peserta lelang jabatan lainnya ikut memperebutkan jabatan itu.

Salah satu jabatan yang dilelang tersebut yaitu Kepala Dinas Pemukiman dan Perhubungan Bangka Barat sebagaimana yang diikuti oleh Anshori dan beberapa ASN lainnya. Meskipun, pada lelang jabatan yang dilaksanakan oleh Pemda Babar beberapa waktu lalu namanya berhasil masuk tiga besar, bahkan urutan nomor satu. Hasil penilaian tersebut dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai oleh H Sahirman Jumli Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Babel.

Selanjutnya, tiga nama- tersebut diserahkan oleh Pansel kepada Bupati Babar H Parhan Ali untuk di tetapkan salah satu yang layak menempati jabatan yang sudah dilelangkan. "Sebagai manusia biasa saya mengaku kecewa, tapi apa hendak dikata, pak Bupati Babar memiliki penilaian yang lain, meskipun secara seleksi yang saya ikuti saya mendapatkan penilaian terbaik dari beberapa perserta yang lain termasuk pak M Kaidi yang dilantik hari ini oleh pak Bupati Babar, "ungkap Anshori saat dikonfirmasi harian ini, Rabu (10/1) sore.

Dirinya mengaku pasrah, mengingat keputusan tersebut merupakan hak preogatif bupati Bangka Barat. "Kalau aturan mau gimana lagi, mungkin belum rejeki saya Allah belum menghendaki saya untuk mengabdi di Babar. Kemarin, saya contact ke BKD Babar, saya tanya kan kapan akan ada pelantikan hasil lelang kemarin, tapi jawab pak Sumijo (BKD,red) mereka juga tidak tau, belum ada kepastian, saya juga kaget kalau hari ini Rabu (10/1) ada pelantikan," ungkap Anshori.

Sebelumnya, Pemda Babar mengumumkan hasil nama yang masuk 3 besar lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Babar berdasarkan SK Pansel Nomor 14/PANSEL JPTP/2017 tentang Hasil Seleksi 3 Besar JPTP Kabupaten Bangka Barat. Berdasarkan seleksi yang dilakukan oleh Pansel JPTP Kabupaten Bangka Barat yang melalui beberapa tahapan seperti Administrasi, Penulisan Makalah, Assesment, dan Wawancara.

Diketahui, enam pejabat yang dilantik yakni Ir.  Herzon menjadi Asisten Administrasi dan Umum, Iduwan, SH Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, drg H  Achmad Syaifuddin Kepala Dinas Kesehatan, Rosdjumiati SE Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan M Kaidi,  SE menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan, Abimanyu,  SE,  Ak. M. Ec. Dev Kepala Badan pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Ternyata EL Bintang Iklan Produk Tropicana Slim
Ternyata EL Bintang Iklan Produk Tropicana Slim
Rabu, 24/01/2018 01:21 WIB
MUNTOK - Nama EL atau Elida menjadi perbincangan. Perempuan yang membuat heboh seluruh pegawai Kantor Bupati Bangka Barat (Babar) pagi
EL Perlihatkan Video Durasi 5 Menit, Hingga Nama nama Wanita Diduga Pernah Dikencani RD
EL Perlihatkan Video Durasi 5 Menit, Hingga Nama nama Wanita Diduga Pernah Dikencani RD
Rabu, 24/01/2018 00:47 WIB
MUNTOK - Dari pengakuan EL kepada wartawan, jika hubungannya dengan RD kepala Bappeda Bangka Barat (Babar), RD dikarenakan adanya orang
Markus : Apabila Terbukti RD  Akan  di Nonjobkan
Markus : Apabila Terbukti RD Akan di Nonjobkan
Selasa, 23/01/2018 21:29 WIB
MUNTOK - Wakil Bupati Bangka Barat Markus mengaku berang dan kecewa ulah salah satu bawahannya. Oleh karena itu, dirinya akan
RD Menghilang, HP Pun Tidak Aktif
RD Menghilang, HP Pun Tidak Aktif
Selasa, 23/01/2018 21:23 WIB
MUNTOK -Setelah adanya insiden yang menyeret nama-nama orang nomor satu di Kantor Bappeda Kabupaten Bangka Barat. Radar Bangka Online mencoba