NV Warga Kampung Sawah Ditemukan Tewas Gantung Diri


NV Warga Kampung Sawah Ditemukan Tewas Gantung Diri

MUNTOK - NV Warga Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok pada Selasa pagi (27/2) ditemukan sudah tak bernyawa lagi. Hal itu dilakukan NV dengan cara gantung diri.

Warga yang mendegar kabar tersebut sontak berbondong ingin melihat langsung di rumah NV yang beralamat Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Babar. 

NV ditemukan tewas gantung diri kurang lebih sekitar pukul 9.30 pagi tadi. 

Setelah memastikan informasi tersebut salah satu warga langsung menghubungi pihak Polsek Muntok, tak berlangsung lama atau sekitar  15 menit kemudian pihak kepolisian pun sampai di Tempat Kejadian Perkara.

Sampai sekarang ini penyebab pria berinisial NV yang tewas dengan cara gantung diri masih belum bisa dipastikan penyebabnya. Bahkan harian ini belum bisa mengkonfirmasi pihak kekuarga NV dikarenakan masih dalam keadaan shock. 

Sekarang ini jasad NV telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke dalam rumah, dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sebab atau alasan NV mengakhiri hidupnya sendiri.

"Sekarang jasad telah diserahkan kepada pihak keluarga karena pihak keluarga menolak untuk dipisum, namun kami akan tetap mencari sebab mengapa ia tega mengakhiri hidupnya sendiri," jelas Iptu Chandra selaku Kapolsek Muntok. (ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
13 Parpol Sepakati Deklarasi Damai
13 Parpol Sepakati Deklarasi Damai
Rabu, 26/09/2018 00:47 WIB
MUNTOK - Sebanyak 13 Partai Politik (Parpol) yang akan bertarung pada Pemilu 2019 mendatang menandatangani Deklarasi Damai di Gedung Catur
Laka Maut di Desa Kacung 3 Tewas, 4 Luka luka
Laka Maut di Desa Kacung 3 Tewas, 4 Luka luka
Sabtu, 22/09/2018 09:45 WIB
MUNTOK-- Tiga orang tewas dan empat orang lainnya luka luka, setelah mobil Cayla dikemudikan MT (25) Warga Sungailiat, Bangka menabrak
309 Bacaleg Masuk DCT, 3 Diantaranya Masih Sengketa
309 Bacaleg Masuk DCT, 3 Diantaranya Masih Sengketa
Jum'at, 21/09/2018 12:18 WIB
MUNTOK- Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Pileg Kabupaten Bangka Barat tahun 2019 telah ditetapkan oleh KPU, sebanyak 309 bacaleg dari
Dikeluarkan Guru, Siswa Kelas 6 SD Terancam Putus Sekolah
Dikeluarkan Guru, Siswa Kelas 6 SD Terancam Putus Sekolah
Jum'at, 21/09/2018 12:14 WIB
MUNTOK- Kasus guru memindahkan anak murid kembali terulang, kali ini menimpa DS, siswa kelas VI Sekolah Dasar (SD) 18