Terlilit Hutang NY Gantung Diri


Terlilit Hutang NY Gantung Diri

MUNTOK -- Aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Muntok telah melakukan identifikasi pasca kejadian naas yang menimpa NY (60) tahun warga Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Bangka Barat tewas dengan cara gantung diri pada Selasa (27/2) pagi sekira pukul 10.00 WIB siang.

Dari kejadian tersebut pula sontak menjadikan warga setempat berbondong-bondong mendatangi rumah duka untuk memastikan kabar yang mengejutkan terutama tetangga korban.

Selain melakukan identifikasi terhadap korban, aparat kepolisian Polsek Muntok juga meminta sejumlah keterangan terutama dari keluarga NY. Pertama kali jasad NY ditemukan oleh sang istri bernama Kori (45) tahun.

Pada saat itu, sang istri hendak mengeluarkan motor yang semula berada di dalam gudang yang berada di depan rumah korban.

Sontak pada saat matanya mengarah ke ventilasi gudang dirinya melihat sang suami sudah terbujur kaku dan sudah tak bernyawa lagi dan menggantungkan lehernya dengan tali yang di ikat di ventilasi gudang.

Setelah itu, Kori (45) sang istri dari korban NY langsung menghubungi Polsek Muntok untuk memastikan kematian suami nya.

Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya, SH,MH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.IK MH, M.Si  menjelaskan bahwa dugaan sementara kematian NY lebih disebakan korban dalam kondisi terhimpit hutang yang dilakukan oleh sang istri.

"Dari hasil sementara yang kita peroleh dari keterangan beberapa pihak yang kita ambil, penyebabnya korban NY ini dalam kondisi terhimpit hutang yang dilakukan oleh sang istri nya sendiri," jelas Kapolsek Muntok Iptu Candra Wijaya seizin Kapolres Babar AKBP Firman Andreanto. Selasa (27/2) siang.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kejadian ini murni bunuh diri dengan cara menggantungkan tali ke ventilasi dan mengikat tali tersebut ke leher korban.

"Sementara ini, murni bunuh diri. Tapi, kasus ini masih dalam proses pendalaman pihak kita dibantu oleh Reskrim Polres Babar," tandasnya.(Ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Belasan Alat Berat Babat Hutan Lindung
Belasan Alat Berat Babat Hutan Lindung
Minggu, 22/07/2018 20:52 WIB
PARITTIGA - Luar biasa, belasan alat berat (eksavator) berukuran besar terpantau secara berjamaah (baca: bersama-sama) menggarap hutan lindung yang berada
Polisi Bakar Ponton TI Rajuk Rambat
Polisi Bakar Ponton TI Rajuk Rambat
Senin, 16/07/2018 10:38 WIB
SIMPANG TERITIP - Jajaran Polres Bangka Barat pada Sabtu (14/7) pagi kemarin membakar puluhan ponton TI yang beroperasi di wilayah
Arman Jabat Ketua KONI Babar
Arman Jabat Ketua KONI Babar
Sabtu, 14/07/2018 18:06 WIB
MUNTOK - Ketua Umum Koni Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Elfandi resmi melantik Ketua Koni Kabupaten Bangka Barat (Babar) Arman
Markus: Giatkan Mitigasi untuk Pencegahan Bencana Dini
Markus: Giatkan Mitigasi untuk Pencegahan Bencana Dini
Senin, 09/07/2018 13:23 WIB
MUNTOK -- Kegiatan Mitigasi Penanggulangan Bencana di Daerah Rawan Bencana yang bertempat di Hotel Pasadena Muntok, Bangka Barat Kamis (5/7)