Kapolres Pangkalpinang Gelar Pengajian Rutin Bulanan


Kapolres Pangkalpinang Gelar Pengajian Rutin Bulanan

PANGKALPINANG - Kepala Kepolisian Resort Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Sik menggelar kegiatan pengajian rutin bulanan bersama jajarannya dan masyarakat bertempat di Rumah Dinas Kapolres Pangkalpinang, Kamis (09/08) malam. 

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, SIk mengatakan, kegiatan tersebut adalah momentum memperkenalkan dirinya sebagai warga baru masyarakat Pangkalpinang. 

"Mohon dukungan agar selama menjabat mampu diberikan keselamatan dan kemudahan serta mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” katanya.

Selanjutnya Kapolres sangat berharap dukungan dari masyarakat dalam rangka menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Ia menambahkan  kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Pangkalpinang kepada Tuhan Yang Maha Esa. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pengajian bulanan rutin. 

"Pengajian ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik, " jelasnya.

Kapolres mengharapkan kegiatan pengajian rutin bulanan ini senantiasa mendapatkan ridho dan barokah serta mempunyai manfaat bagi sesama.

"Jika usaha telah dilaksanakan dengan maksimal, tentu harus diimbangi dengan ibadah," ujarnya. 

Acara doa bersama dan pengajian ini dipimpin langsung oleh Ustad Ali Waffa.(cr11)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Cegah Tindak Kriminal, Polres Pangkalpinang Gelar Patroli Rutin
Cegah Tindak Kriminal, Polres Pangkalpinang Gelar Patroli Rutin
Jum'at, 17/08/2018 23:34 WIB
PANGKALPINANG - Satuan Sabhara Polres Pangkalpinang kembali menggelar kegiatan patroli rutin dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
Tablig Akbar, Pemprov Hadirkan Ustad Syauqi Zainudin
Tablig Akbar, Pemprov Hadirkan Ustad Syauqi Zainudin
Jum'at, 17/08/2018 11:15 WIB
PANGKALPINANG- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 73, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar
Pemprov Babel  Bangga, Siswa Penyandang Disabilitas SLB Menjadi Petugas Upacara
Pemprov Babel Bangga, Siswa Penyandang Disabilitas SLB Menjadi Petugas Upacara
Jum'at, 17/08/2018 10:56 WIB
PANGKALPINANG - Upacara pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI, ke 73 berlangsung di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (17/8),
HUT RI Ke-73, PT Timah Realisasikan Kado Rp24,89 Miliar untuk Masyarakat
HUT RI Ke-73, PT Timah Realisasikan Kado Rp24,89 Miliar untuk Masyarakat
Kamis, 16/08/2018 21:49 WIB
PANGKALPINANG – PADA semester I-2018, PT Timah Tbk. menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp24,89 miliar. Realisasi dana CSR