Kapolres Pangkalpinang Gelar Pengajian Rutin Bulanan


Kapolres Pangkalpinang Gelar Pengajian Rutin Bulanan

PANGKALPINANG - Kepala Kepolisian Resort Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, Sik menggelar kegiatan pengajian rutin bulanan bersama jajarannya dan masyarakat bertempat di Rumah Dinas Kapolres Pangkalpinang, Kamis (09/08) malam. 

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, SIk mengatakan, kegiatan tersebut adalah momentum memperkenalkan dirinya sebagai warga baru masyarakat Pangkalpinang. 

"Mohon dukungan agar selama menjabat mampu diberikan keselamatan dan kemudahan serta mampu menjalankan amanah ini dengan baik,” katanya.

Selanjutnya Kapolres sangat berharap dukungan dari masyarakat dalam rangka menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Ia menambahkan  kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Pangkalpinang kepada Tuhan Yang Maha Esa. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pengajian bulanan rutin. 

"Pengajian ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik, " jelasnya.

Kapolres mengharapkan kegiatan pengajian rutin bulanan ini senantiasa mendapatkan ridho dan barokah serta mempunyai manfaat bagi sesama.

"Jika usaha telah dilaksanakan dengan maksimal, tentu harus diimbangi dengan ibadah," ujarnya. 

Acara doa bersama dan pengajian ini dipimpin langsung oleh Ustad Ali Waffa.(cr11)





Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Pemilik Cafe Belitung Dapat Teguran Polisi
Pemilik Cafe Belitung Dapat Teguran Polisi
Minggu, 21/10/2018 22:56 WIB
PANGKALPINANG - Tim gabungan (Timgab) Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang menggelar giat operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan fokus sasaran
Giliran Polres Pangkalpinang Tangkap Dua Bandar Besar Sabu
Giliran Polres Pangkalpinang Tangkap Dua Bandar Besar Sabu
Minggu, 21/10/2018 22:47 WIB
PANGKALPINANG - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pangkalpinang pimpinan AKP Rudolf Sitorus berhasil meringkus dua bandar besar narkoba jenis sabu,
Ketentuan Ekspor Timah Diperketat, Bagaimana Nasib Penambang Rakyat?
Ketentuan Ekspor Timah Diperketat, Bagaimana Nasib Penambang Rakyat?
Minggu, 21/10/2018 21:09 WIB
PANGKALPINANG - Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) dan Indonesia Clearing House (ICH) mengeluarkan Surat Edaran Bersama (SEB) dalam upaya
SAH, MOLEN DAN MONIKA PASANGAN SUAMI ISTRI
SAH, MOLEN DAN MONIKA PASANGAN SUAMI ISTRI
Minggu, 21/10/2018 10:16 WIB
PALEMBANG - Walikota Pangkalpinang terpilih, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen resmi mempersunting Monica Harprinda menjadi istri sah nya