PD : Mulkan Tidak Pernah Minta Izin


PD :  Mulkan Tidak Pernah Minta Izin

SUNGAILIAT - Majunya salah satu kader Partai Demokrat namun diusung oleh partai lain yakni Mulkan.,SH,MH ditanggapi santai oleh Ketua DPC Demokrat Bangka Herman Susilo. 

Menurut dia, majunya Mulkan yang diusung oleh PDIP dan PKPI ini, tidak menghilangkan kader-kader terbaik dari Partai Demokrat. "Kita tidak akan kehilangan kader," kata dia, kemarin (10/1).

Disampaikannya, sampai hari ini Mulkan tidak pernah meminta izin untuk maju dalam Pilkada Bangka melalui parpol lain. Mulkan kata dia, sebenarnya sudah menandatangani surat pernyataan kalau tidak didukung Demokrat maka tidak akan maju.
n
Namun kata Herman, semua berbeda. "Dia buat pernyataan sebenarnya kalau tidak dari Demokrat tidak maju," tambahnya. 

Mulkan jelas dia, harusnya bisa bersabar. Sebab, yang diusung oleh Partai Demokrat yakni KMS Danial merupakan salah satu pendiri Demokrat. "Kita tunggu niat baik Pak Mulkan untuk bisa datang ke Demokrat. Kita tenggang rasa," ujarnya. 

Apakah Mulkan akan dipecat dari Demokrat? Wakil Ketua DPRD Bangka ini menjelaskan masih menunggu niat baik Mulkan untuk bisa datang ke Demokrat dan membicarakan hal ini. "Kita tidak akan kehilangan kader dengan majunya Mulkan," tutupnya.(rul)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
Sosialisasi Pilkada Air Buluh Berlangsung Semarak
Sosialisasi Pilkada Air Buluh Berlangsung Semarak
Kamis, 26/04/2018 14:57 WIB
MENDOBARAT - Seakan tidak mau ketinggalan dengan tempat lain, PPS Air Buluh Kecamatan Mendo Barat juga mengadakan sosialisasi Pilkada Tahun
Parulian: Programnya Ngak Beres, Absensi Sidik Jari Belum Jalan Maksimal
Parulian: Programnya Ngak Beres, Absensi Sidik Jari Belum Jalan Maksimal
Kamis, 26/04/2018 14:45 WIB
SUNGAILIAT - Sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (POD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka sampai saat ini masih mengunakan sistem absensi
Bangka Miliki 8 RPH Bersertifikat Halal
Bangka Miliki 8 RPH Bersertifikat Halal
Kamis, 26/04/2018 14:41 WIB
SUNGAILIAT - Kabupaten Bangka menjadi Pionir dalam pelayanan Sertifikat Halal untuk Rumah Potong Hewan (RPH) dan Tempat Potong Unggas (TPU).
Bupati Minta TPID Tingkatkan Koordinasi Dengan OPD
Bupati Minta TPID Tingkatkan Koordinasi Dengan OPD
Kamis, 26/04/2018 14:38 WIB
SUNGAILIAT - Plt Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rustamsyah meminta Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) meningkatkan koordinasi dengan organisasi