PD : Mulkan Tidak Pernah Minta Izin


PD :  Mulkan Tidak Pernah Minta Izin

SUNGAILIAT - Majunya salah satu kader Partai Demokrat namun diusung oleh partai lain yakni Mulkan.,SH,MH ditanggapi santai oleh Ketua DPC Demokrat Bangka Herman Susilo. 

Menurut dia, majunya Mulkan yang diusung oleh PDIP dan PKPI ini, tidak menghilangkan kader-kader terbaik dari Partai Demokrat. "Kita tidak akan kehilangan kader," kata dia, kemarin (10/1).

Disampaikannya, sampai hari ini Mulkan tidak pernah meminta izin untuk maju dalam Pilkada Bangka melalui parpol lain. Mulkan kata dia, sebenarnya sudah menandatangani surat pernyataan kalau tidak didukung Demokrat maka tidak akan maju.
n
Namun kata Herman, semua berbeda. "Dia buat pernyataan sebenarnya kalau tidak dari Demokrat tidak maju," tambahnya. 

Mulkan jelas dia, harusnya bisa bersabar. Sebab, yang diusung oleh Partai Demokrat yakni KMS Danial merupakan salah satu pendiri Demokrat. "Kita tunggu niat baik Pak Mulkan untuk bisa datang ke Demokrat. Kita tenggang rasa," ujarnya. 

Apakah Mulkan akan dipecat dari Demokrat? Wakil Ketua DPRD Bangka ini menjelaskan masih menunggu niat baik Mulkan untuk bisa datang ke Demokrat dan membicarakan hal ini. "Kita tidak akan kehilangan kader dengan majunya Mulkan," tutupnya.(rul)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
25 Lokasi TI Ilegal Ditertibkan
25 Lokasi TI Ilegal Ditertibkan
Senin, 16/07/2018 10:39 WIB
BATURUSA - Sekitar 25 unit tambang inkonventional (TI) jenis rajuk tower, 3 unit apung biasa dan 1 unit robin mini
6 ABG Cewek dan Cowok Hidup Serumah
6 ABG Cewek dan Cowok Hidup Serumah
Kamis, 12/07/2018 13:35 WIB
SUNGAILIAT - Beberapa Anak Baru Gede (ABG) dan remaja berbeda jenis kelamin digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten
Razia Kemenhut Mendapat Perlawanan
Razia Kemenhut Mendapat Perlawanan
Kamis, 12/07/2018 13:27 WIB
RIAUSILIP - Maraknya aktivitas penambangan pasir timah ilegal di kawasan di Dusun Mapur dan Desa Cit Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka
Operasi Penertiban Tambang di Sungai Perimping Sepi
Operasi Penertiban Tambang di Sungai Perimping Sepi
Kamis, 12/07/2018 13:24 WIB
SUNGAILIAT - Dua lokasi tambang inkonventional (TI) jenis rajuk ponton tower yang selama ini dianggap meresahkan dan berdampak buruk bagi