Berkas Berdikari Dinyatakan Lengkap


Berkas Berdikari Dinyatakan Lengkap

SUNGAILIAT - Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Danial-Fadillah Sabri (Berdikari) dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka. 

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN, hari ini (10/1) melakukan pendaftaran ke KPU Bangka dengan arak-arakan becak motor, tabuhan rebana dan lainnya. 

Bakal Calon Bupati Danial mengaku bersyukur atas diterimanya Berdikari sebagai bakal calon bupati bangka dalam Pilkada 2018. "Alhamdulillah kita bersyukur kelengkapan berkas semuanya oke," kata dia usai pendaftaran. 

Danial menjelaskan, Berdikari menargetkan meraih 60 persen suara. Dia mengaku optimis atas raihan tersebut. "Target kita kedepan ya menang," tegasnya.

Saat ini Danial mengaku, sudah  melakukan pemantapan strategi kemenangan dan kampanye. Semua jelas dia, harus matang.

"Ekonomi kerakyatan akan menjadi tulang punggung perekonomian Bangka kedepan. Kita angkat UMKM sebagai ujung tombak perekonomian kita," jelasnya.

Terkait penyelenggaraan Pilkada sendiri, Danial berharap KPU dan Panwaslu bisa netral, objektif tidak memihak. "Profesional lah," ingatnya. Danial juga berharap ke Timses, agar bisa bekerjakeras sehingga bisa memenangkan Berdikari.(rul)





Berikan Komentar

Sungailiat Lainnya
459 PNS Bangka Naik Pangkat
459 PNS Bangka Naik Pangkat
Senin, 23/04/2018 22:18 WIB
SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyerahkan 342 surat keputusan kenaikan pangkat bagi pegawai negeri sipil di
KPU Bangka Sosialisasi Pilkada Lewat Lomba
KPU Bangka Sosialisasi Pilkada Lewat Lomba
Senin, 23/04/2018 22:17 WIB
MENDOBARAT - Menjelang Pilkada Kabupaten Bangka 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka kembali mengadakan sosialisasi di 15 Desa dalam Kecamatan
TPID Bangka Pantau Harga Jelang Puasa
TPID Bangka Pantau Harga Jelang Puasa
Senin, 23/04/2018 22:15 WIB
SUNGAILIAT - Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Bangka, yang dibentuk pemerintah daerah dengan Ketua Bupati Bangka memantau harga bahan pokok
Grand Max Hantam Hilux, 10 Penumpang Terluka, 1 Penumpang  Putus 4 Jari
Grand Max Hantam Hilux, 10 Penumpang Terluka, 1 Penumpang Putus 4 Jari
Senin, 23/04/2018 21:17 WIB
MENDOBARAT - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan benturan sangat keras terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang - Muntok tepatnya di depan SPBU