Cabuli Anak Didik, Oknum Guru Ngaji Diringkus


Cabuli Anak Didik, Oknum Guru Ngaji Diringkus

SIMPANGRIMBA - Lantaran telah melakukan perbuatan asusila  keempat anak didiknya, oknum guru ngaji berinisial AS, Warga Trans 2, Desa Bangka Kota Kecamatan Simpang Rimba, Bangka Selatan di bekuk Tim Reskrim Polsek Simpang Rimba, Selasa (18/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pristiwa ini terungkap setelah salah-satu orang tua korban melaporkan dugaan tindak penculan yang dilakukan AS kepada aparat kepolisian setempat. Mendapatkan laporan ini, aparat kepolisian langsung memburu pelaku. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengamankan tersangka saat sedang berada dirumahya.

Dari keterangan yang dihimpun, AS yang merupakan guru ngaji ini dilaporkan warga karena diduga melakukan pencabulan anak didiknya dengan cara kemaluan nya di pegang dengan cara di remas oleh AS. Korban rata – rata masih berusia di bawah 8 tahun dan berjumlah 4 orang.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono melalui Kapolsek Simpang Rimba, IPTU Yudha Prakoso dikonfirmasi Radar Bangka membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan tersebut.

“Benar. Telah terjadi tindak pidana pencabulan dimana pelapor pada saat itu melihat  anaknya menangis saat plg mengaji dari rumah lerlapor dan anak nya tersebut memberi tahu kepada pelapor bahwa kemaluannya di pegang dengan cara di remas oleh pelaku,”ujar IPTU Yudha Prakoso, saat dikonfirmasi, Kamis(20/9).

Akibat kejadian tersebut anak pelapor menangis kesakitan dan tidak mau lagi belajar mengaji ke rumah terlapor, setelah itu pelapor menanyakan kepada teman-teman anaknya bahwa apakah benar guru mengaji nya melakukan hal tersebut ? Dan di jawab oleh teman-teman anak pelapor "iya pak".

“Atas atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Simpang Rimba untuk dilakukan Penyidikan. Saat ini masih dalam pemeriksaan saksi dan korban dengan koordinasi Unit PPA Polres Basel,”kata Yudha. (bim)

 





Berikan Komentar

Toboali Lainnya
PT Timah Buka Akses Jalan, Masyarakat : Pompong is Goodbye
PT Timah Buka Akses Jalan, Masyarakat : Pompong is Goodbye
Jum'at, 19/10/2018 11:21 WIB
BASEL - Begitu bahagianya warga Dusun Pengkalen Batu, Desa Ranggung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan. Sebab, kini mereka tak perlu
Siapkan Sekolah Mantap, Disdikbud Basel Gelar Workshop Manajemen Sekolah
Siapkan Sekolah Mantap, Disdikbud Basel Gelar Workshop Manajemen Sekolah
Selasa, 16/10/2018 11:22 WIB
TOBOALI – Bertempat di Marina Hotel, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar workshop Manajemen Sekolah
Komisi I Minta Pemkab Bangun Gedung Bank Darah
Komisi I Minta Pemkab Bangun Gedung Bank Darah
Senin, 15/10/2018 20:11 WIB
TOBOALI - Komisi I DPRD Bangka Selatan menyarankan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Basel membangun gedung bank
Dayat Lirik Potensi Usaha Perikanan di Basel
Dayat Lirik Potensi Usaha Perikanan di Basel
Senin, 15/10/2018 19:26 WIB
TOBOALI – Mantan Wakil Gubernur (Wagup) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hidayat Arsani konsisten untuk mendorong perekonomian masyarakat di Propinsi