Heri Eko Tetap Lakukan Perlawanan


Heri Eko Tetap Lakukan Perlawanan

MUNTOK - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat dari Partai Gerindra Heri Eko Indrianto atau yang biasa di sapa Anto menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan perlawanan terkait dengan proses PAW dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Babar periode 2014-2019.

"Saya tetap melakukan upaya-upaya dan perlawanan, sekarang kan proses hukum nya masih jalan di PN Sungailiat. Jadi, kita tunggu sampai ada putusan incrah," ungkap Heri Eko Indrianto saat ditemui disela sela rapat paripurna di Gedung Mahligai Betason II Kantor DPRD Babar, Kamis (7/9) siang.

Ia menambahkan, dalam permasalahan yang sedang ia hadapi saat ini, dirinya tidak ingin menyalah pihak manapun. Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada  hukum sebagaimana yang sedang ia lakukan saat ini di Pengadilan Negeri Sungailiat.

"Saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa, biar lah proses ini berjalan sesuai aturan hukum yang berlaku. Saya menjadi dewan bukan mencari kekayaan melainkan ibadah, karena jabatan ini hanya amanah kalau saja, Allah menghendaki saya harus di PAW sekarang ini juga saya tidak bisa pungkari itu, begitu pun sebalik nya jika Allah belum menghendaki, maka tidak ada satu pun yang bisa mem PAW kan saya," tegas Heri Eko Indrianto atau yang biasa disapa Anto.(ray)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Deddi Wijaya Siap Maju dan Membesarkan Golkar Babel
Deddi Wijaya Siap Maju dan Membesarkan Golkar Babel
Minggu, 24/09/2017 13:32 WIB
​MUNTOK - Politis muda partai Golkar Deddi Wijaya yang biasa di sapa DW mengungkapkan bahwa dirinya siap bertarung dengan lawan-lawan
DPP PAN Babel Usung "Ibu Kite"
DPP PAN Babel Usung "Ibu Kite"
Jum'at, 22/09/2017 00:46 WIB
PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Pangkalpinang tadi pagi Kamis (21/9) di Puri 56, Pangkalpinang
Siapa Layak Maju Pilpres? Susi, Sri Mulyani, Puan Maharani
Siapa Layak Maju Pilpres? Susi, Sri Mulyani, Puan Maharani
Rabu, 20/09/2017 15:11 WIB
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dinilai memiliki modal popularitas yang cukup untuk maju di Pilpres 2019, baik
Ini Rencana Koalisi 'Gemuk' PDIP
Ini Rencana Koalisi 'Gemuk' PDIP
Senin, 18/09/2017 16:34 WIB
TANJUNGPANDAN - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan berencana membuka koalisi dengan partai lain di pertarungan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada)