DPP PAN Babel Usung "Ibu Kite"


DPP PAN Babel Usung "Ibu Kite"

PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Pangkalpinang tadi pagi Kamis (21/9) di Puri 56, Pangkalpinang menggelarkan konfrensi pers terkait sudah diterbitkan surat rekomendasi nomor : 066/Pilkada/IX/2017 tanggal 14 September 2017.

Rekomendasi tersebut untuk mengusung Ir Endang Kusamawaty sebagai cawako Kota Pangkalpinang periode 2018 - 2022, yang ditandatangani oleh Yandri Susanto sebagai Tim Pilkada Pusat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PAN. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasioanal (PAN) Kota Pangkalpinang, Andi dalam sambutan menyampaikan optimis bakal calon walikota Endang Kusumawaty dengan tagline ‘Ibu Kite’ InsyaAllah memenangkan Pilkada Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.

“Kita optimis Ibu Endang Insya Allah memenangkan Pilkada mendatang dan kita telah melakukan komunikasi politik kebeberapa partai. Selain itu kita juga sudah melakukan rapat dan lain sebagainya untuk memenangkan Endang. Kemudian dengan kapasitas yang kita miliki saat ini kita optimis 99,9 persen untuk memenangkannya karena saat ini kita sudah siap ‘tempur’, makanya jumpa pers ini kita lakukan pada 1 Muharram tahun baru Islam langkah awal menuju kemenangan kita,” katanya.

Dijelaskan dia, sesuai dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinanan Pusat (DPP) PAN tertanggal 14 September di Jakarta, partai ini mengusung Endang Kusumawaty untuk maju sebagai Calon Walikota Pangkalpinang.

“Surat rekomendasi ini turun setelah kandidat dalam hal ini Ibu Endang Kusumawaty mengikuti segala prosesi dan ketentuan yang dikeluarkan oleh PAN,” ujar Andi.

Selain itu, rekomendasi ini diberikan untuk Endang setelah melakukan survei bahwa elektabilitasnya tinggi serta visi misi dari istri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanegara ini dipandang PAN bisa untuk mensejahterakan masyarakat Pangkalpinang.(and/wah)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Saran Pengamat, 3 Tokoh Ini Jangan jadi Ketum Golkar
Saran Pengamat, 3 Tokoh Ini Jangan jadi Ketum Golkar
Selasa, 21/11/2017 00:39 WIB
JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Indonesia Ari Junaidi menilai, kurang bijak jika Partai Golkar mempercayakan kursi ketua umum pada
Mereka yang Bergembira Papa Novanto Dijerat KPK
Mereka yang Bergembira Papa Novanto Dijerat KPK
Selasa, 21/11/2017 00:06 WIB
JAKARTA - Sebagian keluarga besar Golkar diyakini senang dengan langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil menahan Setya Novanto. Terutama kader
Jika Setnov Lengser, Bagimana Peluang Anies Maju Pilpres?
Jika Setnov Lengser, Bagimana Peluang Anies Maju Pilpres?
Minggu, 19/11/2017 18:53 WIB
JAKARTA - Peluang Anies Baswedan maju sebagai calon presiden berpasangan dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, sepertinya sangat tipis.
Jika Sosok Ini Gantikan Setnov, Golkar Tetap Dukung Jokowi
Jika Sosok Ini Gantikan Setnov, Golkar Tetap Dukung Jokowi
Minggu, 19/11/2017 18:51 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sudah berstatus tahanan KPK, dalam perkara korupsi proyek e-KTP.