DPP PAN Babel Usung "Ibu Kite"


DPP PAN Babel Usung "Ibu Kite"

PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Pangkalpinang tadi pagi Kamis (21/9) di Puri 56, Pangkalpinang menggelarkan konfrensi pers terkait sudah diterbitkan surat rekomendasi nomor : 066/Pilkada/IX/2017 tanggal 14 September 2017.

Rekomendasi tersebut untuk mengusung Ir Endang Kusamawaty sebagai cawako Kota Pangkalpinang periode 2018 - 2022, yang ditandatangani oleh Yandri Susanto sebagai Tim Pilkada Pusat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PAN. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasioanal (PAN) Kota Pangkalpinang, Andi dalam sambutan menyampaikan optimis bakal calon walikota Endang Kusumawaty dengan tagline ‘Ibu Kite’ InsyaAllah memenangkan Pilkada Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.

“Kita optimis Ibu Endang Insya Allah memenangkan Pilkada mendatang dan kita telah melakukan komunikasi politik kebeberapa partai. Selain itu kita juga sudah melakukan rapat dan lain sebagainya untuk memenangkan Endang. Kemudian dengan kapasitas yang kita miliki saat ini kita optimis 99,9 persen untuk memenangkannya karena saat ini kita sudah siap ‘tempur’, makanya jumpa pers ini kita lakukan pada 1 Muharram tahun baru Islam langkah awal menuju kemenangan kita,” katanya.

Dijelaskan dia, sesuai dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinanan Pusat (DPP) PAN tertanggal 14 September di Jakarta, partai ini mengusung Endang Kusumawaty untuk maju sebagai Calon Walikota Pangkalpinang.

“Surat rekomendasi ini turun setelah kandidat dalam hal ini Ibu Endang Kusumawaty mengikuti segala prosesi dan ketentuan yang dikeluarkan oleh PAN,” ujar Andi.

Selain itu, rekomendasi ini diberikan untuk Endang setelah melakukan survei bahwa elektabilitasnya tinggi serta visi misi dari istri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanegara ini dipandang PAN bisa untuk mensejahterakan masyarakat Pangkalpinang.(and/wah)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
Selasa, 10/07/2018 11:45 WIB
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengaku pihaknya sudah tahu siapa nama bakal calon wakil presiden (cawapres)
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Jum'at, 06/07/2018 14:59 WIB
JAKARTA - Peneliti Senior LIPI Syamsudin Haris meyakini Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai calon presiden pada pemilu tahun depan.
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
Jum'at, 06/07/2018 14:56 WIB
JAKARTA - Para eks narapidana kasus korupsi, narkotika dan kejahatan anak tetap bisa mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg)
Kotak Kosong Menang, Kapan Pilkada Kota Makassar Diulang?
Kotak Kosong Menang, Kapan Pilkada Kota Makassar Diulang?
Senin, 02/07/2018 12:54 WIB
Berdasar quick count Pilkada Kota Makassar, kotak kosong mengalahkan calon tunggal yakni pasangan calon Munafri Arifuddin - Andi Rachmatika Dewi