Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang


Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang

PANGKALPINANG - Keseriusan mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Ismiryadi biasa disapa Dodot untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota (Pilwako - Wawako) Kota Pangkalpinang pada tahun 2018, bukanlah hanya sekedar isapan jempol atau berita opini saja.

Karena, Senin (11/12) pagi kemarin, Dodot telah menandatangani surat perjanjian komitmen politik bersedia menjadi wakil walikota Kota Pangkalpinang berpasangan mendampingi Ir Endang Kusumawaty sebagai Walikota Kota Pangkalpinang.

Kepada sejumlah awak media, Rikky Fermana koordinator sahabat Ibu Kite membenarkan bahwa surat perjanjian komitmen politik yang disodorkan telah ditandatangani oleh H Ismiryadi.

"Tadi pagi saya sudah bertemu dan surat perjanjian komitmen politik dari Ibu Kite sudah ditandatangani oleh Bang Dodot di rumahnya, dan tidak ada lagi keraguan bagi konstituennya bergerak dan berjuang bersama-sama memenangkan Pilwako mendatang," tukas Rikky kepada jurnalis sahabat ibu kite saat ditemui di posko aspirasi ibu kite, Senin (11/12).

Lebih lanjut Rikky menyampaikan sebagai tindak lanjut dari keseriusan itu, malam ini tim pemenangan ibu kite mengadakan rapat dengan koalisi partai-partai pengusung di kafe resto Tan Kastel.

"Kita ingin bergerak cepat maka malam ini kami mengadakan rapat koalisi partai-partai pengusung dan persiapan deklarasi bersama Cawako - Cawawako Pangkalpinang dari Partai-partai pengusung," Pungkas Sinyu Pengkal sapaan Rikky Fermana. (and) 





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Partai Allah Vs Partai Setan, Yusril: Itu Sah Saja
Partai Allah Vs Partai Setan, Yusril: Itu Sah Saja
Selasa, 17/04/2018 09:15 WIB
JAKARTA - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra menilai ucapan politikus PAN Amien Rais soal partai Allah dan partai
Rudianto : Targetkan Kursi DPRD Babel Tetap Orang PDI-P
Rudianto : Targetkan Kursi DPRD Babel Tetap Orang PDI-P
Rabu, 11/04/2018 07:28 WIB
SUNGAILIAT - Sebagai senior ditubuh partai PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengungkapkan pihaknya menargetkan kursi Ketua DPRD Babel
Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019
Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019
Senin, 26/03/2018 06:44 WIB
JAKARTA - Kader Partai Gerindra Papua mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.
Ahok Sepertinya Tumbang Akibat Peran Nyata MCA
Ahok Sepertinya Tumbang Akibat Peran Nyata MCA
Rabu, 14/03/2018 22:05 WIB
JAKARTA - Pengamat politik Boni Hargens mengaku tidak kaget dengan fakta kemunculan kelompok Muslim Cyber Army (MCA) yang berhasil dibongkar