Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang


Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang

PANGKALPINANG - Keseriusan mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Ismiryadi biasa disapa Dodot untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota (Pilwako - Wawako) Kota Pangkalpinang pada tahun 2018, bukanlah hanya sekedar isapan jempol atau berita opini saja.

Karena, Senin (11/12) pagi kemarin, Dodot telah menandatangani surat perjanjian komitmen politik bersedia menjadi wakil walikota Kota Pangkalpinang berpasangan mendampingi Ir Endang Kusumawaty sebagai Walikota Kota Pangkalpinang.

Kepada sejumlah awak media, Rikky Fermana koordinator sahabat Ibu Kite membenarkan bahwa surat perjanjian komitmen politik yang disodorkan telah ditandatangani oleh H Ismiryadi.

"Tadi pagi saya sudah bertemu dan surat perjanjian komitmen politik dari Ibu Kite sudah ditandatangani oleh Bang Dodot di rumahnya, dan tidak ada lagi keraguan bagi konstituennya bergerak dan berjuang bersama-sama memenangkan Pilwako mendatang," tukas Rikky kepada jurnalis sahabat ibu kite saat ditemui di posko aspirasi ibu kite, Senin (11/12).

Lebih lanjut Rikky menyampaikan sebagai tindak lanjut dari keseriusan itu, malam ini tim pemenangan ibu kite mengadakan rapat dengan koalisi partai-partai pengusung di kafe resto Tan Kastel.

"Kita ingin bergerak cepat maka malam ini kami mengadakan rapat koalisi partai-partai pengusung dan persiapan deklarasi bersama Cawako - Cawawako Pangkalpinang dari Partai-partai pengusung," Pungkas Sinyu Pengkal sapaan Rikky Fermana. (and) 





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Pembekalan Caleg PDIP Babel, Rudianto Tjen: Kita Kompak Agar Kita Menang di Pilpres 2019
Pembekalan Caleg PDIP Babel, Rudianto Tjen: Kita Kompak Agar Kita Menang di Pilpres 2019
Sabtu, 11/08/2018 19:30 WIB
PANGKALAN BARU, BANGKA TENGAH - Partai PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Pembekalan kepada ratusan Calon Legislatif Pada Pemilu
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
Selasa, 10/07/2018 11:45 WIB
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengaku pihaknya sudah tahu siapa nama bakal calon wakil presiden (cawapres)
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Jum'at, 06/07/2018 14:59 WIB
JAKARTA - Peneliti Senior LIPI Syamsudin Haris meyakini Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai calon presiden pada pemilu tahun depan.
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
Jum'at, 06/07/2018 14:56 WIB
JAKARTA - Para eks narapidana kasus korupsi, narkotika dan kejahatan anak tetap bisa mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg)