Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang


Pilwako 2018, Dodot Siap Dampingi Endang

PANGKALPINANG - Keseriusan mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Ismiryadi biasa disapa Dodot untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota (Pilwako - Wawako) Kota Pangkalpinang pada tahun 2018, bukanlah hanya sekedar isapan jempol atau berita opini saja.

Karena, Senin (11/12) pagi kemarin, Dodot telah menandatangani surat perjanjian komitmen politik bersedia menjadi wakil walikota Kota Pangkalpinang berpasangan mendampingi Ir Endang Kusumawaty sebagai Walikota Kota Pangkalpinang.

Kepada sejumlah awak media, Rikky Fermana koordinator sahabat Ibu Kite membenarkan bahwa surat perjanjian komitmen politik yang disodorkan telah ditandatangani oleh H Ismiryadi.

"Tadi pagi saya sudah bertemu dan surat perjanjian komitmen politik dari Ibu Kite sudah ditandatangani oleh Bang Dodot di rumahnya, dan tidak ada lagi keraguan bagi konstituennya bergerak dan berjuang bersama-sama memenangkan Pilwako mendatang," tukas Rikky kepada jurnalis sahabat ibu kite saat ditemui di posko aspirasi ibu kite, Senin (11/12).

Lebih lanjut Rikky menyampaikan sebagai tindak lanjut dari keseriusan itu, malam ini tim pemenangan ibu kite mengadakan rapat dengan koalisi partai-partai pengusung di kafe resto Tan Kastel.

"Kita ingin bergerak cepat maka malam ini kami mengadakan rapat koalisi partai-partai pengusung dan persiapan deklarasi bersama Cawako - Cawawako Pangkalpinang dari Partai-partai pengusung," Pungkas Sinyu Pengkal sapaan Rikky Fermana. (and) 





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Konflik Hanura Melebar ke Masalah Uang
Konflik Hanura Melebar ke Masalah Uang
Senin, 22/01/2018 07:39 WIB
JAKARTA-Bukannya mereda, konflik internal Partai Hanura malah makin meruncing, merembet ke ranah hukum.
Oso Mengaku Terima Dukungan Mayoritas Pendiri Hanura
Oso Mengaku Terima Dukungan Mayoritas Pendiri Hanura
Senin, 22/01/2018 07:34 WIB
JAKARTA -Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang merasa di atas angin. Politikus yang beken disapa dengan panggilan Oso itu
Isu Mahar Politik Kian Panas, Pak Bamsoet Waswas
Isu Mahar Politik Kian Panas, Pak Bamsoet Waswas
Jum'at, 19/01/2018 16:15 WIB
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo mengaku prihatin dengan maraknya isu mahar politik antara calon kepala daerah
Bisa Jadi Jokowi Tarik Agum dan Moeldoko untuk Hadang Gatot
Bisa Jadi Jokowi Tarik Agum dan Moeldoko untuk Hadang Gatot
Jum'at, 19/01/2018 14:58 WIB
JAKARTA - Sejumlah spekulasi bermunculan menyikapi langkah Presiden Joko Widodo menarik dua pensiunan TNI berpangkat jenderal ke lingkaran dekatnya. Yakni