Hanura Bangka Beri Tali Asih


Hanura Bangka Beri Tali Asih
DPC Hanura Bangka memberika tali asih pada anak kurang mampu

SUNGAILIAT - DPC Hanura Kabupaten Bangka memberikan tali asih kepada 52 anak kurang mampu dalam rangka HUT Partai Hanura ke-11, kemarin (28/12). 

Tali asih ini menurut Ketua DPC Hanura Bangka Herman CH sebagai ungkapan syukur atas kesolidan kader Hanura Bangka. "11 tahun kita tetap solid," kata Herman CH ditemui usai perayaan HUT Hanura di Hotel Novilla, Sungailiat, Bangka.

Anggota DPRD Bangka ini juga berharap, anak-anak kurang mampu yang menerima tali asih ini juga bisa terus mendoakan Partai Hanura, terutama meraih kemenangan dalam Pilkada 2018 dan 2019. 

Dalam kesempatan itu, Herman mengaku bangga atas komunikasi yang lancar dengan para kader. "Semoga jadi motivasi kedepan," singkatnya.

Dalam HUT Hanura ini juga, pihaknya kata Herman menggelar seminar politik sebagai bentuk persiapan pada Pileg 2019. "Kita beri pendidikan politik kepada mereka guna persiapan 2019," tutupnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD Hanura Babel Mohammad Daud berharap,semua kader dapat memengkan Pilkada 2018 dan 2019. Menurut dia, modal kesolidan antar kader adalah yang utama. "Semua kader harus memengkan pilkada, jangan segan utk memenangkan Hanura," tegasnya.

Hanura kata dia, punya pekerjaan yang besar yakni memengkan Pilkada di tiga kabupaten/kota di Babel dan juga memenangkan Jokowi sebagai Preside  RI periode 2019-2024. "Dalam acara puncak HUT Hanura kemarin, semua sudah bertekad untuk memenangkan Jokowi kembali sebagai presiden," tutupnya.(rul)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
DPD PDIP Babel Gelar Silaturrahmi
DPD PDIP Babel Gelar Silaturrahmi
Senin, 23/04/2018 11:02 WIB
PANGKALPINANG - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) menggelar silahtuhrahmi dengan ratusan tokoh senior PDI Perjuangan
KPU Polisikan Perusak Baliho Pilgub Jatim
KPU Polisikan Perusak Baliho Pilgub Jatim
Senin, 23/04/2018 11:01 WIB
SURABAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo, Jawa Timur mengancam akan melaporkan orang-orang yang merusak alat peraga kampanye (APK) ke
Kepentingan Tak Terakomodir, Koalisi Jokowi Langsung Bubar
Kepentingan Tak Terakomodir, Koalisi Jokowi Langsung Bubar
Senin, 23/04/2018 10:59 WIB
KOALISI parpol pendukung Joko Widodo bisa terancam bubar menjelang Pilpres digelar. Kondisi ini biasanya terjadi jika ada kepentingan salah satu
Partai Allah Vs Partai Setan, Yusril: Itu Sah Saja
Partai Allah Vs Partai Setan, Yusril: Itu Sah Saja
Selasa, 17/04/2018 09:15 WIB
JAKARTA - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra menilai ucapan politikus PAN Amien Rais soal partai Allah dan partai