Hanura Bangka Beri Tali Asih


Hanura Bangka Beri Tali Asih
DPC Hanura Bangka memberika tali asih pada anak kurang mampu

SUNGAILIAT - DPC Hanura Kabupaten Bangka memberikan tali asih kepada 52 anak kurang mampu dalam rangka HUT Partai Hanura ke-11, kemarin (28/12). 

Tali asih ini menurut Ketua DPC Hanura Bangka Herman CH sebagai ungkapan syukur atas kesolidan kader Hanura Bangka. "11 tahun kita tetap solid," kata Herman CH ditemui usai perayaan HUT Hanura di Hotel Novilla, Sungailiat, Bangka.

Anggota DPRD Bangka ini juga berharap, anak-anak kurang mampu yang menerima tali asih ini juga bisa terus mendoakan Partai Hanura, terutama meraih kemenangan dalam Pilkada 2018 dan 2019. 

Dalam kesempatan itu, Herman mengaku bangga atas komunikasi yang lancar dengan para kader. "Semoga jadi motivasi kedepan," singkatnya.

Dalam HUT Hanura ini juga, pihaknya kata Herman menggelar seminar politik sebagai bentuk persiapan pada Pileg 2019. "Kita beri pendidikan politik kepada mereka guna persiapan 2019," tutupnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD Hanura Babel Mohammad Daud berharap,semua kader dapat memengkan Pilkada 2018 dan 2019. Menurut dia, modal kesolidan antar kader adalah yang utama. "Semua kader harus memengkan pilkada, jangan segan utk memenangkan Hanura," tegasnya.

Hanura kata dia, punya pekerjaan yang besar yakni memengkan Pilkada di tiga kabupaten/kota di Babel dan juga memenangkan Jokowi sebagai Preside  RI periode 2019-2024. "Dalam acara puncak HUT Hanura kemarin, semua sudah bertekad untuk memenangkan Jokowi kembali sebagai presiden," tutupnya.(rul)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
Selasa, 10/07/2018 11:45 WIB
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengaku pihaknya sudah tahu siapa nama bakal calon wakil presiden (cawapres)
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Jum'at, 06/07/2018 14:59 WIB
JAKARTA - Peneliti Senior LIPI Syamsudin Haris meyakini Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai calon presiden pada pemilu tahun depan.
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
Jum'at, 06/07/2018 14:56 WIB
JAKARTA - Para eks narapidana kasus korupsi, narkotika dan kejahatan anak tetap bisa mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg)
Kotak Kosong Menang, Kapan Pilkada Kota Makassar Diulang?
Kotak Kosong Menang, Kapan Pilkada Kota Makassar Diulang?
Senin, 02/07/2018 12:54 WIB
Berdasar quick count Pilkada Kota Makassar, kotak kosong mengalahkan calon tunggal yakni pasangan calon Munafri Arifuddin - Andi Rachmatika Dewi