Hanura Bangka Beri Tali Asih


Hanura Bangka Beri Tali Asih
DPC Hanura Bangka memberika tali asih pada anak kurang mampu

SUNGAILIAT - DPC Hanura Kabupaten Bangka memberikan tali asih kepada 52 anak kurang mampu dalam rangka HUT Partai Hanura ke-11, kemarin (28/12). 

Tali asih ini menurut Ketua DPC Hanura Bangka Herman CH sebagai ungkapan syukur atas kesolidan kader Hanura Bangka. "11 tahun kita tetap solid," kata Herman CH ditemui usai perayaan HUT Hanura di Hotel Novilla, Sungailiat, Bangka.

Anggota DPRD Bangka ini juga berharap, anak-anak kurang mampu yang menerima tali asih ini juga bisa terus mendoakan Partai Hanura, terutama meraih kemenangan dalam Pilkada 2018 dan 2019. 

Dalam kesempatan itu, Herman mengaku bangga atas komunikasi yang lancar dengan para kader. "Semoga jadi motivasi kedepan," singkatnya.

Dalam HUT Hanura ini juga, pihaknya kata Herman menggelar seminar politik sebagai bentuk persiapan pada Pileg 2019. "Kita beri pendidikan politik kepada mereka guna persiapan 2019," tutupnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD Hanura Babel Mohammad Daud berharap,semua kader dapat memengkan Pilkada 2018 dan 2019. Menurut dia, modal kesolidan antar kader adalah yang utama. "Semua kader harus memengkan pilkada, jangan segan utk memenangkan Hanura," tegasnya.

Hanura kata dia, punya pekerjaan yang besar yakni memengkan Pilkada di tiga kabupaten/kota di Babel dan juga memenangkan Jokowi sebagai Preside  RI periode 2019-2024. "Dalam acara puncak HUT Hanura kemarin, semua sudah bertekad untuk memenangkan Jokowi kembali sebagai presiden," tutupnya.(rul)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Duet Jokowi-Prabowo Tidak Cocok
Duet Jokowi-Prabowo Tidak Cocok
Kamis, 26/04/2018 14:54 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan wacana duet Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra
Pilpres 2019 Jangan Dua Putaran, Utang LN Sangat Bersar
Pilpres 2019 Jangan Dua Putaran, Utang LN Sangat Bersar
Kamis, 26/04/2018 14:52 WIB
JAKARTA - Pengamat komunikasi politik Emrus Sihombing menilai ada dua persoalan besar bila Pilpres 2019 berlangsung dua putaran. Pertama, bakal
Anies Diramal jadi Juru Selamat Negeri
Anies Diramal jadi Juru Selamat Negeri
Kamis, 26/04/2018 14:51 WIB
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak tersanjung atas pernyataan politikus senior PAN Amien Rais, yang menyebut dia
Sekjen PKPI Telah Diperiksa Polisi, Terkait Pelaporan KPU
Sekjen PKPI Telah Diperiksa Polisi, Terkait Pelaporan KPU
Kamis, 26/04/2018 14:50 WIB
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Imam Anshori telah menjalani pemeriksaan terkait laporan kepolisian terhadap Komisioner