Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019


Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019

JAKARTA - Kader Partai Gerindra Papua mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

Mereka menilai Prabowo sangat tepat memimpin Indonesia untuk menjawab berbagai problem kebangsaan saat ini.

Mantan Danjen Kopassus tersebut dinilai memiliki visi Indonesia Raya, berkomitmen, tegas dan berani memimpin gerakan merebut kembali kejayaan Indonesia Raya.

"Bapak Prabowo Subianto adalah figur yang bukan hanya memiliki visi politik Indonesia Raya, tapi juga memiliki nasionalisme yang kuat dan kokoh untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman dan rongrongan kekuatan asing," ujar Ketua DPD Gerindra Papua Yanni dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/3)

Menurut Yanni, untuk menyukseskan kemenangan Prabowo, seluruh kader serta simpatisan Partai Gerindra se-Papua berjanji dan berikrar akan memadukan potensi dan mengarahkan seluruh kekuatan yang ada.

"Kami akan setia berjuang bersama Partai Gerindra merebut kembali Indonesia Raya di bawah kepemiminan Bapak Prabowo Subianto," ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Partai Gerindra Mayjen Purn Amir Tohar dalam sambutannya mewakili Prabowo Subianto mengaku bangga dan terharu melihat dan menyaksikan semangat kader Gerindra yang mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2019.

"DPP Gerindra pada prinsipnya mengapresiasi sekecil apa pun aspirasi yang berkembang di partai maupun di luar partai, khususnya terkait dengan pencalonan Prabowo sebagai capres. Aspirasi ini dari waktu ke waktu terus menggelinding ke seluruh pelosok nusantara," kata Amir.

Amir meminta seluruh kader Gerindra Papua untuk terus mengobarkan semangat juang dengan menguatkan tekad memenangkan Parabowo pada Pillpres 2019.

"Saya sangat terharu menyaksikan deklarasi ini yang berlangsung begitu hikmat dan sangat berkesan. ini akan menjadi catatan bagi saya selaku DPP untuk melaporkan langsung ke Bapak Prabowo Subianto," pungkas Amir. (gir/jpnn)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
Soal Radar Bogor, Megawati Keluarkan Tiga Maklumat
Soal Radar Bogor, Megawati Keluarkan Tiga Maklumat
Senin, 04/06/2018 08:15 WIB
JAKARTA - Kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggeruduk kantor Radar Bogor beberapa waktu lalu. ‎Mereka tidak segan-segan
Duet Jokowi-Prabowo Tidak Cocok
Duet Jokowi-Prabowo Tidak Cocok
Kamis, 26/04/2018 14:54 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan wacana duet Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra
Pilpres 2019 Jangan Dua Putaran, Utang LN Sangat Bersar
Pilpres 2019 Jangan Dua Putaran, Utang LN Sangat Bersar
Kamis, 26/04/2018 14:52 WIB
JAKARTA - Pengamat komunikasi politik Emrus Sihombing menilai ada dua persoalan besar bila Pilpres 2019 berlangsung dua putaran. Pertama, bakal
Anies Diramal jadi Juru Selamat Negeri
Anies Diramal jadi Juru Selamat Negeri
Kamis, 26/04/2018 14:51 WIB
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak tersanjung atas pernyataan politikus senior PAN Amien Rais, yang menyebut dia