Rudianto : Targetkan Kursi DPRD Babel Tetap Orang PDI-P


Rudianto : Targetkan Kursi DPRD Babel Tetap Orang PDI-P

SUNGAILIAT - Sebagai senior ditubuh partai PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengungkapkan pihaknya menargetkan kursi Ketua DPRD Babel tetap diduduki oleh orang yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pileg 2019 mendatang.

Rudianto menegaskan, target PDI Perjuangan selain menang ditingkat provinsi juga memenangkan suara ditingkat kabupaten sehingga kursi Ketua DPRD ditiap kabupaten juga diduduki oleh orang PDI Perjuangan.

"Kita harus menang disemua kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini untuk kembali menduduki kursi Ketua DPRD Babel," ujar Rudianto Tjen, Selasa (10/4).

Ia menjelaskan, apabila salah satu daerah kekurangan calon anggota legislatif maka PDI Perjuangan tak segan merekrut calon dari luar daerah untuk menambah kekukatan didaerah tersebut.

Tentu saja, orang yang dipersiapkan tersebut merupakan orang-orang yang sudah simpatik bersama PDI Perjuangan, aktif di PDI Perjuangan serta sudah betul-betul sesuai dengan keinginan yang dibutuhkan.

"Keinginan kita maksudnya untuk mensejahterakan masyarakat ini.Yang mau siap bekerja untuk masyarakat Bangka dan Belitung," tambahnya.

Kesimpulannya, kata anggota DPR RI dapil Bangka Belitung tersebut PDI Perjuangan mendominasi suara diseluruh Kabupaten maupun Provinsi Kepulauan Bangka Beitung.(dev)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
PDIP Sudah Tahu Siapa Cawapres Jokowi
Selasa, 10/07/2018 11:45 WIB
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengaku pihaknya sudah tahu siapa nama bakal calon wakil presiden (cawapres)
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Prabowo Diprediksi Tak Nyapres Gara-Gara Bokek
Jum'at, 06/07/2018 14:59 WIB
JAKARTA - Peneliti Senior LIPI Syamsudin Haris meyakini Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai calon presiden pada pemilu tahun depan.
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
KPU-Bawaslu Sepakat, Eks Napi Korupsi Bisa Nyaleg
Jum'at, 06/07/2018 14:56 WIB
JAKARTA - Para eks narapidana kasus korupsi, narkotika dan kejahatan anak tetap bisa mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg)
Kotak Kosong Menang, Kapan Pilkada Kota Makassar Diulang?
Kotak Kosong Menang, Kapan Pilkada Kota Makassar Diulang?
Senin, 02/07/2018 12:54 WIB
Berdasar quick count Pilkada Kota Makassar, kotak kosong mengalahkan calon tunggal yakni pasangan calon Munafri Arifuddin - Andi Rachmatika Dewi