Rudianto : Targetkan Kursi DPRD Babel Tetap Orang PDI-P


Rudianto : Targetkan Kursi DPRD Babel Tetap Orang PDI-P

SUNGAILIAT - Sebagai senior ditubuh partai PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengungkapkan pihaknya menargetkan kursi Ketua DPRD Babel tetap diduduki oleh orang yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pileg 2019 mendatang.

Rudianto menegaskan, target PDI Perjuangan selain menang ditingkat provinsi juga memenangkan suara ditingkat kabupaten sehingga kursi Ketua DPRD ditiap kabupaten juga diduduki oleh orang PDI Perjuangan.

"Kita harus menang disemua kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini untuk kembali menduduki kursi Ketua DPRD Babel," ujar Rudianto Tjen, Selasa (10/4).

Ia menjelaskan, apabila salah satu daerah kekurangan calon anggota legislatif maka PDI Perjuangan tak segan merekrut calon dari luar daerah untuk menambah kekukatan didaerah tersebut.

Tentu saja, orang yang dipersiapkan tersebut merupakan orang-orang yang sudah simpatik bersama PDI Perjuangan, aktif di PDI Perjuangan serta sudah betul-betul sesuai dengan keinginan yang dibutuhkan.

"Keinginan kita maksudnya untuk mensejahterakan masyarakat ini.Yang mau siap bekerja untuk masyarakat Bangka dan Belitung," tambahnya.

Kesimpulannya, kata anggota DPR RI dapil Bangka Belitung tersebut PDI Perjuangan mendominasi suara diseluruh Kabupaten maupun Provinsi Kepulauan Bangka Beitung.(dev)





Berikan Komentar

Demokrasi Lainnya
DPD PDIP Babel Gelar Silaturrahmi
DPD PDIP Babel Gelar Silaturrahmi
Senin, 23/04/2018 11:02 WIB
PANGKALPINANG - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) menggelar silahtuhrahmi dengan ratusan tokoh senior PDI Perjuangan
KPU Polisikan Perusak Baliho Pilgub Jatim
KPU Polisikan Perusak Baliho Pilgub Jatim
Senin, 23/04/2018 11:01 WIB
SURABAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo, Jawa Timur mengancam akan melaporkan orang-orang yang merusak alat peraga kampanye (APK) ke
Kepentingan Tak Terakomodir, Koalisi Jokowi Langsung Bubar
Kepentingan Tak Terakomodir, Koalisi Jokowi Langsung Bubar
Senin, 23/04/2018 10:59 WIB
KOALISI parpol pendukung Joko Widodo bisa terancam bubar menjelang Pilpres digelar. Kondisi ini biasanya terjadi jika ada kepentingan salah satu
Partai Allah Vs Partai Setan, Yusril: Itu Sah Saja
Partai Allah Vs Partai Setan, Yusril: Itu Sah Saja
Selasa, 17/04/2018 09:15 WIB
JAKARTA - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra menilai ucapan politikus PAN Amien Rais soal partai Allah dan partai