Hello English, Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris


Hello English, Cara Menyenangkan Belajar Bahasa Inggris

JAKARTA - EF English First Indonesia mengeluarkan inovasi terbaru yang edukatif serta menyenangkan bernama Hello English pada September ini.

Hello English ditujukan untuk membantu anak-anak belajar bahasa Inggris di rumah dengan dibantu oleh orang tua masing-masing.

Anak-anak cukup mengakses sepuluh menit sehari selama tiga hari untuk menambah pengetahuan mereka tentang kosa kata, tata bahasa, hingga lagu-lagu berbahasa Inggris.

Hello English dapat diakses di website www.ef.co.id/helloenglish melalui komputer atau gawai.

Selain tampilan yang lucu dan menarik, Hello English disusun sedemikian rupa oleh tim akademik EF untuk mengajarkan dasar-dasar berbahasa Inggris yang disesuaikan dengan usia anak, mulai 3-6 tahun, 6-9 tahun, dan 9-12 tahun.

“Melalui Hello English, kami ingin mengajak para orang tua untuk memanfaatkan gawai secara positif lewat konten edukatif berbahasa Inggris untuk anak-anak, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak,” ujar Marketing Director EF English First Indonesia Joris Satyadharma, Kamis (7/9).

Dalam Hello English, pertama-tama orang tua harus memilih konten yang ingin dimainkan.

Ada song & chant yang berisi lagu-lagu menarik beserta videonya dan learn & practice yaitu materi belajar Inggris yang dikategorikan berdasarkan usia anak.

Dalam learn & practice terdapat materi yang bisa dipelajari untuk tiga hari dengan masing-masing dilakukan selama sepuluh menit.

Orang tua dapat sewaktu-waktu mengulang kembali materi tersebut atau mengganti kategori usia anak.

Melalui Hello English, orang tua juga dapat melihat kemampuan dasar anak dan mengunduh materi untuk dipelajari secara offline.

“Hingga 10 September 2017 nanti, EF melalui Hello English membagi-bagikan hadiah menarik kepada para orang tua yang berhasil mengajak anaknya mengerjakan tantangan yang ada di dalam Hello English,” tambah Joris.

Selain Hello English, EF English First yang baru-baru ini memenangi Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 juga memiliki promo spesial selama 8-25 September 2017.

Yaitu, seluruh siswa yang mendaftar akan mendapatkan diskon kursus sampai dengan 20 persen, hadiah langsung  banana inflatable sofa, lucky spin merchandise, dan kesempatan memenangi paket glamping atau glamour camping (glamping) di Ciater, Jawa Barat melalui undian berhadiah.

“Kami terus berupaya memberikan penawaran-penawaran menarik untuk seluruh siswa baru EF, dengan harapan lebih banyak pelajar Indonesia yang mengasah kemampuan bahasa Inggris di EF,” kata Joris.

Dia menambahkan, informasi lebih lanjut bisa diakses melalui www.ef.co.id/extrafun2017. (jos/jpnn)





Berikan Komentar

Edukasi Lainnya
Kota Malang Kekurangan 800 Guru PNS
Kota Malang Kekurangan 800 Guru PNS
Sabtu, 23/09/2017 09:06 WIB
MALANG - Kota Malang, Jatim, masih kekurangan sekitar 800 guru PNS untuk SD dan SMP. Menurut Kepala Dinas Pendidikan (Disdik)
Daerah Diminta Alokasikan Anggaran Gaji Guru PAUD
Daerah Diminta Alokasikan Anggaran Gaji Guru PAUD
Jum'at, 22/09/2017 13:36 WIB
PRESIDEN Joko Widodo meminta pemerintah daerah mengalokasikan anggaran untuk menggaji para guru pendidikan anak usia dini (PAUD) di daerah masing-masing
 UBM Gelar  Dream Day
UBM Gelar Dream Day
Jum'at, 15/09/2017 23:17 WIB
PANGKALPINANG - Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia akan menggelar Dream Day di Kota Pangkal Pinang
Program SSDP Polres Bateng Tingkatkan Kedisplinan Siswa
Program SSDP Polres Bateng Tingkatkan Kedisplinan Siswa
Jum'at, 15/09/2017 13:13 WIB
KOBA - Program Satu Sekolah Dua Polisi (SSDP) Polres Bangka Tengah (Bateng) yang digiatkan hingga kini, memberikan dampak positif dalam