Manjakan Pelanggan, Novotel Bangka Hadirkan February Festive


Manjakan Pelanggan, Novotel Bangka Hadirkan February Festive

PANGKALPINANG - Jaringan Hotel Accor satu ini dengan design termewah di pulau Bangka yang memiliki pelayanan khas istimewanya kepada setiap tamu yang datang menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel terbaik di Pulau Bangka. Fasilitas yang mumpuni bertaraf internasional memberikan kesan elegan begitu menginjakkan kaki di hotel ini. 

Di bulan February ini Novotel Bangka meluncurkan berbagai promosi yang ditawarkan kepada setiap pelanggannya. Menyambut Hari Kasih Sayang, Imlek dan Akhir Pekan keluarga, hotel ini meluncurkan penawaran menarik sejak akhir bulan lalu untuk menyambut February Festive, begitu nama rangkuman promo yang diluncurkan. 

Hearts Day untuk Anda yang ingin merayakan momen special bersama pasangan, sahabat atau keluarga tercinta pada 14 Februari mendatang dengan harga terjangkau serta paket makan malam romantis yang akan membuat Anda dan pasangan dilayani bak raja dan ratu dengan 6 cycle menu yang disajikan serta special gift persembahan Novotel Bangka.

Tak hanya itu, menjelang malam perayaan tahun baru Imlek Novotel juga mempersiapkan paket makan malam keluarga dengan tradisi Ciak Tok dan paket ini juga dilengkapi dengan Yu Sheng Prosperity Toss Ceremony, tradisi khas perayaan tahun baru Imlek pada tanggal 15 Februari yang dimulai jam 7 malam.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu kami, selain itu momen dan promo special yang berbeda setaip bulan sepanjang tahun, menjadi salah satu fasilitas pelengkap kami untuk memanjakan seluruh tamu dalam merayakan momen specialnya," ungkap Marcomm Manager Novotel Bangka Ms. Alienni Suisman dengan gaya khasnya yang menyenangkan. 

Dikatakan Ms. Alienni Suisman, salah satu promo yang kembali memanjakan masyarakat Bangka khususnya, setelah sukses dengan ‘Makan Sampe Budu’ yang menjadi trend tempat makan malam di akhir pekan dengan All you Can Eat Buffet nya yang terkenal lezat dan sangat beragam, Kini Novotel menghadirkan ‘WEEKEND KEDEDEP’.

Nama-nama unik yang di luncurkan oleh hotel ini sering kali membuat masyarakat bangka terheran-heran dengan pilihan kata yang membuat masyarakat lokal kembali penasaran dengan promo-promonya.

"Sengaja kita ambil bahasa lokal untuk promo lokal juga, biar lebih terasa Bangka banget. Kededep itu artinya deg-degan, jadi tujuan dari promo Weekend Kededep ini hanya khusus untuk masyarakat Bangka dan sekitarnya saja. Kededep karna harga kamarnya di akhir pekan lebih murah dibanding hari biasanya yaitu hanya 700 ribu rupiah saja, dan harga ini hanya berlaku untuk pemegang KTP Bangka dan sekitarnya. Harga kamar yang murah bikin deg-degan ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis antar jemput bandara, gratis berenang dan menggunakan fasilitas fitness centre, gratis welcome drink, dan gratis high speed Wifi Connection khusus di akhir pekan Jumat hingga Minggu," bebernya. . 

Sembari duduk santai di Klavier Lounge dengan suasana yang santai dan nyaman, tamu juga disuguhkan live accoustic performace setiap malam mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WIB. 

Genre musik yang disuguhkan juga sangat menarik karna dikemas dalam tema yang berbeda setiap malam nya mulai dari jazz, Balad, Pop, Regae, dan berbagai jenis musik lainnya yang membuat suasana nongkrong jadi betah. 

Untuk Anda yang penasaran dan ingin mencoba langsung semua promo February Festive Novotel dengan harga yang pas dikantong serta mendapatkan fasilitas mewah, silahkan langsung hubungi hotline Novotel Bangka di 08117175777.  

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 0717-436888 atau kunjungi facebook kami Novotel Bangka Hotel & Convention Centre. (rel)





Berikan Komentar

Probis Lainnya
BEI Awasi Saham Bank Harda dan Bank Ganesha
BEI Awasi Saham Bank Harda dan Bank Ganesha
Kamis, 15/02/2018 08:54 WIB
JAKARTA - Saham PT Bank Harda Internasional Tbk (BBHI) dan PT Bank Ganesha Tbk (BGTG) masuk daftar unusual market activity
Ini Daftar Perbandingan Laba BNI, BRI, BTN, dan Mandiri
Ini Daftar Perbandingan Laba BNI, BRI, BTN, dan Mandiri
Kamis, 15/02/2018 08:50 WIB
JAKARTA -Laba perbankan pelat merah makin besar. Misalnya, BNI yang membukukan Rp 13,62 triliun atau tumbuh 20,1 persen secara year-on-year
BI Tahan Suku Bunga, Sentimen Positif IHSG
BI Tahan Suku Bunga, Sentimen Positif IHSG
Jum'at, 19/01/2018 11:06 WIB
JAKARTA - Hasil Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI), Indek Harga Saham Gabungan (IHSG) masih berpeluar masih
LG, Sharp dan Samsung Berlomba Bikin Layar iPhone
LG, Sharp dan Samsung Berlomba Bikin Layar iPhone
Selasa, 16/01/2018 09:30 WIB
JAKARTA-Samsung mendapatkan tantangan serius dari LG dan Sharp. Keduanya bakal mengancam posisi Samsung sebagai pemasok utama display untuk iPhone.