​Endang "Ibu Kite" Semarakan HUT RI ke-72


​Endang "Ibu Kite" Semarakan HUT RI ke-72

PANGKALPINANG - Melalui momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Ir Endang Kusumawaty "Ibu Kite" Sang Srikandi muda mengajak kawula muda dan seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk kembali menggelorakan spirit kemerdekaan. 

Dalam peringatan HUT RI kali ini, semarak memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 dirayakan oleh segenap masyarakat Indonesia, tak terkecuali di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang mengisi dengan berbagai kegiatan diselenggarakan baik di lingkungan masyarakat hingga pemerintahan, seperti penyelenggaraan Karnaval Tujuh Belasan pada 19-21 Agustus 2017.

Partisipasi pun datang dari politisi perempuan Partai Demokrat, Ir Endang Kusumawaty 'Ibu Kite' dengan mengundang Srikandi Muda untuk memeriahkan agenda tahunan tersebut. Dua regu sejak sebelumnya telah disiapkan untuk meramaikan karnaval kendaraan hias motor dan mobil. 

"Terima kasih atas partipasi para peserta kendaraan motor hias 'Ibu Kite', Alhamdulillah pelaksanaan karnaval hari ini bisa berjalan dengan lancar, tertib dan sukses full," ungkap Endang kepada RB seusai gelaran karnaval, Senin (21/8) sore kemarin. 

Endang sangat mengapresiasi semangat para srikandi dalam karnaval kendaraan hias. Melalui kegiatan tersebut, selain untuk mengisi dan menyemarakkan kemerdekaan juga untuk membiasakan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas. "Mari senantiasa kita budayakan tertib berlalu lintas untuk dicontoh oleh masyarakat," ungkap bakal calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023 itu.

Ia pun mengajak, agar para generasi penerus bangsa senantiasa mengisi kemerdekaan yang telah dicapai bangsa ini dengan susah payah, air mata dan darah para pejuang kemerdekaan. "Mari kita isi kemerdekaan dengan prestasi dan pembangunan, agar Indonesia semakin jaya," tandasnya. (and/adv) 





Berikan Komentar

Radar Ceremony Lainnya
​Parhan Ali : Penyuluhan Hukum Dana Desa Penting Demi Pembangunan Babar
​Parhan Ali : Penyuluhan Hukum Dana Desa Penting Demi Pembangunan Babar
Jum'at, 25/08/2017 13:28 WIB
MUNTOK - Bupati Bangka Barat (Babar) H Parhan Ali, menyambut baik sekaligus mengapreasi kegiatan penyuluhan hukum tentang penggunaan dana desa
H Justiar Noer: Teruslah Berkreativitas Dalam Mengisi Kemerdekaan
H Justiar Noer: Teruslah Berkreativitas Dalam Mengisi Kemerdekaan
Jum'at, 25/08/2017 13:09 WIB
TOBOALI - Masyarakat "Negeri Junjung Besaoh" Kabupaten Bangka Selatan (Basel), sangat antusias kembali tumpah ruah memadati sepanjang jalan protokol
​Wagub Launching GERMAS dan GEMMAS di Desa Mancung
​Wagub Launching GERMAS dan GEMMAS di Desa Mancung
Rabu, 23/08/2017 14:28 WIB
KELAPA - Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung H Abdul Fattah melaunching program GERMAS dan GEMMAS
​DPRD Gelar Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan
​DPRD Gelar Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan
Kamis, 10/08/2017 15:50 WIB
KOBA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Tengah (Bateng) menggelar rapat tertinggi Paripurna, Rabu (9/8) pagi kemarin