Jokowi Dikomplain Soal Raisa dan Bella yang Dinikahi WNA


Jokowi Dikomplain Soal Raisa dan Bella yang Dinikahi WNA

BANDUNG - Kehebohan pernikahan Raisa Andriana serta Laudya Cynthia Bella ternyata tak luput dari perhatian Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Selama beberapa hari lalu, Jokowi mengaku menerima komplain dari masyarakat yang merasa kehilangan Raisa ketika dipinang Hamish Daud.

"Satu atau dua hari lalu saya di-komplain mengenai Raisa. "Pak Presiden ini satu lagi aset Indonesia jatuh ke tangan asing karena ternyata suaminya orang Australia" ," ujar Jokowi saat orasi ilmiah pada Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran (Unpad) di Kampus Unpad, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung, Senin (11/9).

Saat ini, kata Jokowi, kekuatan media sosial ini sangat besar. Tak heran, belum sempat membalas keluhan soal Raisa, dia mengaku sudah mendapat keluhan soal lain.

Kali ini, masyarakat mengeluhkan soal Laudya Chintya Bella yang dinikahi pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

"Pak, ini satu lagi aset Indonesia lari ke tangan asing. Itu Pak, Laudya Chintya Bella dinikahi orang Malaysia," katanya.


 

Tamu undangan yang hadir pun kembali tertawa mendengar cerita tersebut. Menurutnya, adanya keluhan seperti itu yang masuk ke media sosial membuktikan adanya keterbukaan informasi.

"Negara tidak bisa mengendalikan media sosial," kata Jokowi dalam orasinya.(jlo/jpnn)





Berikan Komentar

Selebritas Lainnya
Alan Walker 'Bius' Penonton Festival Musik Invansion 2017
Alan Walker 'Bius' Penonton Festival Musik Invansion 2017
Sabtu, 23/09/2017 09:07 WIB
JAKARTA - Penampilan Alan Walker di festival musik INVASION: Lost in The Wonderland 2017 yang digelar di Venue Hall B3
​Inul Pastikan Alis dan Bibir Asli
​Inul Pastikan Alis dan Bibir Asli
Jum'at, 22/09/2017 14:20 WIB
PENYANYI dangdut Inul Daratista punya cara sendiri untuk menghindari bully-an haters. Inul memilih lebih dulu menyampaikan apa yang bakal jadi
​Kami Tidak Diawasi
​Kami Tidak Diawasi
Jum'at, 22/09/2017 14:18 WIB
ARTIS senior Jajang C Noer menjawab beragam spekulasi yang beredar jika film itu diawasi dengan ketat. Istri sutradara Arifin
​Lebih Senang Belikan Tas Rp 50 Ribu
​Lebih Senang Belikan Tas Rp 50 Ribu
Jum'at, 22/09/2017 14:15 WIB
MENYANDANG status selebriti, tidak membuat Sarwendah Tan menganut gaya hidup glamour. Hal itu juga berlaku untuk putri semata wayangnya, Thalia