Ronaldo Catat Brace, Real Madrid Menang 5-0 Atas Sevilla


Ronaldo Catat Brace, Real Madrid Menang 5-0 Atas Sevilla

MADRID - Cristiano Ronaldo merayakan Ballon d'Or kelimanya dengan bersukacita bersama fan di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12) malam WIB. Pemain asal Portugal itu menyumbang dua gol saat Real Madrid menang telak 5-0 atas Sevilla.

Sebelum kick off pekan ke-15 La Liga di Bernabeu itu, Ronaldo diberi kesempatan berpose dengan Ballon d'Or-nya.

Madrid tak butuh waktu lama untuk berpesta. Nacho Fernandez membuka keran gol pada menit ke-3. Ronaldo mencatat brace pada menit ke-23 dan 31 (penalti) melengkapi kebahagiaannya pekan ini.

Toni Kroos membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-38. Bek muda El Real, Achraf Hakimi membukukan gol pertamanya untuk Madrid, untuk mengubah skor menjadi 5-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Sevilla bermain lebih cerdas dan tak mau lagi membiarkan Madrid menekan. Skor 5-0 bertahan hingga wasit Juan Martinez meniup peluit panjang tanda laga usai.

Untuk sementara, Madrid pun hanya berjarak lima poin dari Barcelona, 31-36, yang masih kukuh di puncak klasemen. Madrid di posisi ketiga, di bawah Valencia yang juga mengoleksi 31 poin.

Namun, Barcelona dan Valencia baru melakoni 14 pertandingan. Barca akan memainkan pekan ke-15 di kandang Villarreal Senin (11/12) dini hari. Sementara Valencia akan menjamu Celta Vigo, mulai pukul 02.45 WIB dini hari ini. (adk/jpnn)





Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
Kasihan Ronaldo, Madrid Menolak, MU Belum Tentu Menerima
Kasihan Ronaldo, Madrid Menolak, MU Belum Tentu Menerima
Jum'at, 19/01/2018 22:01 WIB
MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo lagi galau. Direksi El Real dilaporkan menolak membicarakan perpanjangan kontrak baru Ronaldo yang
Dililit Utang, AC Milan Krisis
Dililit Utang, AC Milan Krisis
Jum'at, 19/01/2018 15:06 WIB
MILAN - Raksasa Serie A, AC Milan dalam posisi krisis. Andai gagal menembus Liga Champions musim depan, maka kondisi keuangan
Daftar 10 Tim Paling Garang di Eropa
Daftar 10 Tim Paling Garang di Eropa
Jum'at, 19/01/2018 15:04 WIB
PARIS - Paris Saint-Germain menjadi tim paling garang di Eropapada musim ini. Thiago Silva dan kawan-kawan menjadi tim pertama
Jokowi Puji Wajah Baru SUGBK
Jokowi Puji Wajah Baru SUGBK
Senin, 15/01/2018 18:23 WIB
JAKARTA - Presiden Joko Widodo memuji wajah baru Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di kawasan Senayan, Jakarta yang telah