Tiba di Tanah Air, Marcus/Kevin Diguyur Bonus Rp 300 Juta


Tiba di Tanah Air, Marcus/Kevin Diguyur Bonus Rp 300 Juta

JAKARTA - Prestasi ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya di Superseries Finals 2017 mendapat apresiasi dari PBSI dan pemerintah. Sekembalinya dari Dubai, Senin malam (18/12), Marcus/Kevin disambut hangat oleh jajaran pengurus PBSI dan Kemenpora.

Ketua Umum PP PBSI Wiranto dan Menpora Imam Nahrawi datang langsung menyambut kedua juara.

“Selamat datang dan selamat berjaya kepada Marcus/Kevin yang mendapat tujuh gelar tingkat dunia yang luar biasa ketat persaingannya, ini prestasi yang luar biasa. Selamat kepada pelatih yang telah mengantarkan mereka menjadi juara, juga kepada pengurus PBSI yang telah melakukan upaya keras,” tutur Wiranto dalam sambutannya, seperti dilansir Badminton Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Marcus/Kevin menerima guyuran bonus masing-masing sebesar Rp 150 juta. Tim pelatih yang diwakili Aryono Miranat, juga diberi bonus sebesar Rp 90 juta.

“Selamat atas capaian yang luar biasa, menjadi yang terbaik hingga dapat tujuh gelar. Karena ini luar biasa makanya pemerintah memberikan apresiasi bonus yang sangat spesial di akhir tahun,” ujar Imam.

“Saya tahu betul bagaimana perjuangan PBSI yang tidak berhenti, berharap Marcus/Kevin tidak puas dengan capaian ini karena masih ada Asian Games 2018 yang insyaallah mereka membawa yang terbaik juga untuk indonesia,” imbuhnya.

Marcus/Kevin yang kini menempati peringkat satu dunia, telah berhasil mencetak prestasi gemilang sepanjang tahun 2017. Keduanya menjadi pasangan ganda putra pertama yang meraih tujuh gelar superseries dalam setahun.

“Terima kasih kepada semua yang sudah datang jauh-jauh menyambut kami ke sini, begitu juga untuk apresiasi yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan prestasi kami di tahun depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini,” tutur Marcus. (adk/jpnn)





Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju  ke Final
Tantowi /Lilyana Gagal, Kevin/Marcus Melaju ke Final
Sabtu, 20/10/2018 19:21 WIB
JAKARTA - Ganda campuran IndonesiaTontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal meraih tiket final Denmark terbuka setelah dijegal unggulan utama asal China
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Erzaldi : Pangkalpinang Siap Sambut Pebulutangkis Dunia
Minggu, 09/09/2018 19:12 WIB
JAKARTA - Kurang lebih satu pekan mendatang, GOR Sahabudin di kota Pangkalpinang akan menjadi saksi para pebulutangkis dunia bertarung di
Indonesia Pesta Gol 8-0 ke Gawang Filipina
Indonesia Pesta Gol 8-0 ke Gawang Filipina
Senin, 30/07/2018 12:08 WIB
SIDOARJO – Timnas Indonesia U-16 mengawali laga di Piala AFF U-16 dengan berpesta gol. Bermain di Stadion Gelora Sidoarjo, Minggu,
 Prancis Juara Piala Dunia 2018 Rusia
Prancis Juara Piala Dunia 2018 Rusia
Senin, 16/07/2018 10:36 WIB
RUSIA - Ada harapan besar ketika akan menyaksikan sebuah pertandingan final. Apalagi final Piala Dunia. Harapan mendapat tontonan menarik, dramatis,