Madrid vs Juventus: Bentrok di Terowongan Santiago Bernabeu


Madrid vs Juventus: Bentrok di Terowongan Santiago Bernabeu

MADRID - Duel Real Madrid vs Juventus dalam leg kedua 8 Besar Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari tadi diwarnai banyak drama, termasuk bentrok di terowongan Estadio Santiago Bernabeu.

Madrid berhak ke semifinal setelah unggul agregat 4-3. Gol penentu lolosnya sang juara bertahan ke 4 Besar adalah penalti kontroversial yang diselesaikan Cristiano Ronaldo.

Tensi tinggi tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Di pinggir, pelatih Juventus Max Allegri terlihat berseteru dengan kapten Real Madrid yang mendapat larangan merumput di laga itu, Sergio Ramos.

Entah apa adu pendapat di antara mereka, namun yang jelas Ramos melanggar aturan.

Pemain paling senior masa pengabdiannya di Madrid saat ini tersebut seharusnya tetap bertahan di tribune, seperti yang dia lakukan di babak pertama.

Mungkin karena ketegangan laga dan rasa geregetan, Ramos memutuskan menyaksikan perjuangan rekannya dari ujung luar terowongan Santiago Bernabeu.

Nah, setelah wasit asal Inggris, Michael Oliver memberikan hadiah penalti, Allegri tampak mendatangi dan menunjuk Ramos. Sepertinya sang allenatore kena provokasi.

Ulah Ramos turun ke terowongan ini bisa berujung sanksi. Real Madrid pernah mendapatkannya saat final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Lisbon 2014.

Saat itu Xabi Alonso yang terkena larangan bertanding di final, turun ke lapangan. Alonso mendapat hukuman tak boleh bermain satu pertandingan saat Liga Champions musim berikutnya.

Ramos bisa senasib dengan Alonso. Sang kapten kemungkinan besar harus absen di laga pertama semifinal Liga Champions nanti.

Drama di terowongan Bernabeu tidak itu saja. Setelah laga usai, emosi pemain Juventus belum reda. Mereka masih marah dengan keputusan wasit Oliver.

Mereka mengikuti Oliver dan terus mengecam hingga ke terowongan. Champions Total melaporkan sempa terjadi bentrok di sana, karena di tempat dan waktu bersamaan, pemain Madrid juga sedang bersukacita menuju ruang ganti. (adk/jpnn)





Berikan Komentar

Sportivo Lainnya
 Prancis Juara Piala Dunia 2018 Rusia
Prancis Juara Piala Dunia 2018 Rusia
Senin, 16/07/2018 10:36 WIB
RUSIA - Ada harapan besar ketika akan menyaksikan sebuah pertandingan final. Apalagi final Piala Dunia. Harapan mendapat tontonan menarik, dramatis,
Piala Dunia 2018: Curhat Memilukan Andres Iniesta
Piala Dunia 2018: Curhat Memilukan Andres Iniesta
Senin, 02/07/2018 17:32 WIB
MOSKOW - Piala Dunia 2018 tidak ubahnya tragedi bagi gelandang tim nasional Spanyol Andres Iniesta. Pasalnya, Iniesta gagal membawa Spanyol
Buffon Bandingkan Wasit Madrid vs Juventus dengan Binatang
Buffon Bandingkan Wasit Madrid vs Juventus dengan Binatang
Kamis, 12/04/2018 10:58 WIB
MADRID - Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengecam keras kepemimpinan wasit laga Real Madrid vs Juventus di Liga Champions,
Wamenlu Polandia Doakan Egy Maulana Vikri Main di Barcelona
Wamenlu Polandia Doakan Egy Maulana Vikri Main di Barcelona
Kamis, 12/04/2018 15:37 WIB
JAKARTA - Wakil Menteri Luar Negeri Polandia Marek Magierowski berharap bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri bisa bermain di Barcelona.